Inilah Tim VALORANT Champions 2023 Los Angeles Playoffs yang Akan Bertanding!

Tim Yang Bertanding Di Valorants Champions 2023 Los Angeles Playoffs Featured

Tim Valorant Champions 2023 Los Angeles akan memulai babak Playoffs dalam waktu dekat. Turnamen Utama Valorant ini diikuti oleh 16 Tim yang memperebutkan posisi melalui kualifikasi di 4 Region.

VALORANT Champions 2023 merupakan turnamen ke-3 untuk serinya dimana sebelumnya pertandingan diadakan di Berlin pada 2021 dan Istanbul pada 2022. Tahun ini, Prize Pool turnamen tersebut adalah 2,25 juta USD.

Tim VALORANT Champions 2023 Beserta Groupnya

16 Tim Yang Bertanding di Group Stage

16 Tim yang lolos kualifikasi bertarung pada babak Group Stage dimana 8 tim kemudian lolos dan akan bertarung pada babak Playoffs. Sistem Playoffs menggunakan Double Elemination dimana terdapat 2 bracket yaitu Upper dan Lower Bracket.

Berikut adalah Tim yang bertanding Beserta Groupnya:

Group A

Group B

Group C

Group D

Tim Valorant Champions 2023 Los Angeles Playoffs

Tim Yang Bertanding di Babak Playoffs

inilah Tim – Tim yang akan bertanding pada VALORANT Champions 2023 Los Angeles. Turnamen ini akan memasuki baba Playoffs pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti di Los Angeles, Amerika Serikat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version