Mirip Arknights, Game Tower Defense Time Defenders Buka Pra-Registrasi untuk Mobile!

Time Defenders

Game Tower Defense RPG terbaru Time Defenders telah membuka Pra-registrasi untuk region global secara resmi. Game ini telah sukses selama satu tahun di Jepan. Tim Developer game ini, Vespa, merupakan developer dari game RPG yang sangat terkenal yaitu King’s Raid.

Time Defenders merupakan project besar selanjutnya. Game ini menggabungkan elemen Team-based Party gameplay dengan mekanik Tower Defense dan menjadikannya seperti Tactical JRPG. Dengan lebih dari 70 karakter yang dapat dimainkan, pemain dapat membuat Party sesuai dengan strategi yang dibutuhkan dengan line-up yang berbeda.

Tentang Time Defenders

Mirip Arknights, Game Tower Defense Time Defenders Buka Pra-Registrasi untuk Mobile! 3

Time Defenders bercerita di Tokyo yang telah dihancurkan oeh bencana dari Spacetime rift yang diciptakan oleh antagonis utama game itu yaitu Ordo yang datang dari dimensi lalin. Pemain akan memainkan karakter bernama Metheus, ketua dari Time Defenders, untuk menyelamatkan Tokyo dari kehancuran dan membawa kembali kedamaian.

Dengan jalan cerita yang cukup unik, pemain akan mendapatkan cerita yang intens serta membuka backstory setiap karakter yang ada. Game ini cocok untuk para fans JRPG, Tower Defense, ataupun game Strategy.

Pra-registrasi untuk game ini juga telah dibuka. Pemain yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan 1 SSR Hero Summon Ticket, 3.000 Diamonds, dan juga 5.000.000 Gold yang dapat digunakan ketika game rilis nanti.

Mirip Arknights, Game Tower Defense Time Defenders Buka Pra-Registrasi untuk Mobile! 4

Pemain dapat melakukan pra-registrasi untuk Time Defenders melalui situs resmi. Pemain juga dapat melakukan pra-registrasi melalui Google Play. Apakah kamu sudah siap bertarung menyelamatkan Tokyo, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version