Summer Game Fest 2022 – Time Flies, Game Dimana Kamu Hidup Sebagai Lalat

Time Flies

Seperti yang diketahui, Summer Game Fest 2022 lalu memang penuh akan kehadiran beragam judul game, di antaranya Saints Row Boss Factory, The Last of Us Remake Part 1, dan masih banyak lagi. Namun, beberapa game indie mampu menarik perhatian kalangan gamer, salah satunya Time Flies. Game satu ini terbilang cukup unik, karena kalian akan berperan sebagai lalat berumur pendek.

Penasaran dengan game satu ini? Mari kita bahas bersama!

Seputar Tentang Game Time Flies

Time Flies

Time Flies diumumkan melalui Day of the Devs dalam event Summer Game Fest tahun ini. Dengan mekanisme mirip seperti Untitled Goose Game, para pemain akan berperan sebagai hewan, yaitu lalat mengelilingi lingkungan rumah demi selesaikan misi, atau kita sebut daftar misi yang wajib dikerjakan.

Ketika pemain berperan sebagai lalat rumahan (dengan jangka hidup 15 hingga 30 hari), berbagai benda atau situasi rumah dapat membahayakan nyawamu. Ada ragam misi yang tersedia di game, mulai menjadi kaya hingga belajar gunakan alat musik. Misi harus diselesaikan sebelum waktu habis, atau pemain akan dibasmi oleh penghuni rumah.

Time Flies

Hal unik selanjutnya, para pemain dapat memilih negara mana yang akan jadi tempat lalat berpetualang. Tak hanya itu, tiap negara tersebut punya masa hidup berbeda – beda, seperti Switzerland dengan 83 tahun (re: 83.4 detik jangka hidup), atau Amerika Serikat dengan 77 tahun (re: 77.4 detik jangka hidup). Menarik, bukan?

Berikut adalah trailer yang dapat kalian lihat di bawah ini:

Time Flies dijadwalkan akan rilis tahun 2023 melalui platform PS5, PC, dan Nintendo Switch. Mari merenungkan hidup dengan menjadi lalat, brott!

(Source: Games Radar)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version