Time Machine dalam Dragon Ball Z: Kakarot Bisa Segera Digunakan!

in , , ,

Sempat diberikan bocoran sejak Dragon Ball Z: Kakarot resmi dirilis bulan Januari lalu, fitur Time Machine yang memungkinkan para pemainnya bisa menjelajahi masa lalu untuk menyelesaikan side quest yang terlewat akhirnya mendapatkan kejelasan perihal perilisannya.

Fitur ini bisa dibilang merupakan salah satu fitur yang sangat diantsipasi para gamer karena dalam game ini kita bisa melewatkan beberapa hal penting seperti side quest, ataupun pertemuan dengan karakter tertentu jika kita tidak teliti dan memutuskan untuk terus mengikuti jalan cerita utama.

Maka dari itu, dengan adanya fitur ini diharapkan para player akhirnya bisa benar-benar menamatkan game ini secara sempurna. Apalagi fitur ini juga digadang-gadang akan memungkinkan kita untuk bisa kembali mengulangi pertarungan melawan boss tertentu yang mungkin ingin dilawan kembali tanpa harus menamatkan game ini untuk kedua kalinya.

Bertepatan dengan peluncuran update 1.5 yang berisi beberapa perbaikan untuk game ini, Bandai Namco telah mengkonfirmasi bahwasanya mendekati akhir bulan Maret ini, update berisi fitur Time Machine ini akan segera diluncurkan. Walaupun tidak memberikan keterangan mengenai tanggal perilisannya secara spesifik, namun banyak yang sudah tidak sabar menunggu kehadirannya. Bagaimana denganmu sendiri tidak sabar juga menunggu fitur yang satu ini?

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel terkait Dragon Ball Z: Kakarot, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.