Nama Timmie dari Genshin Impact Disebut dalam Game Honkai Star Rail

Timmie Genshin Impact

Timmie Honkai Star Rail – Para pemain Genshin Impact pasti tahu karakter NPC bernama Timmie. Timmie Genshin Impact yang biasa stand by di jembatan dekat pintu gerbang Mondstadt dikenali oleh para pemain. Bukan karena unik atau semacamnya, melainkan jadi bahan kejahilan oleh Player dimana mereka memasak hewan kesayangan di depan matanya.

Tapi siapa yang menyangka kalau karakter NPC dari Genshin ini bisa muncul di game terbaru miHoYo, yaitu Honkai Star Rail. Loh, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Timmie Genshin Impact Disebut dalam Game Honkai Star Rail

Timmie

Informasi ini bisa kalian temukan pada koleksi item bernama Natasha’s List. Item tersebut berisi informasi mengenai catatan milik Natasha dimana dia merawat anak-anak yang hidup di Underworld, Boulder Town. Catatan tersebut berisi informasi mengenai anak-anak yang dia rawat dimana mereka tidak memiliki orang tua, dititip ataupun mereka yang tidak bertemu dengan ortunya selama lebih dari 100 hari.

Dari salah satu nama yang ada di dalam catatan milik Natasha, ada satu nama yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pemain Genshin, yaitu Timmy. Percaya atau tidak, nama Timmie tertulis sebagai Timmy pada catatan tersebut berisi informasi mengenai umur dan berapa lama orang tuanya tidak mengunjungi.

Honkai Star Rail

Selain itu, Natasha menemukan kalau anak tersebut memiliki keganjilan dimana dia sering menyebut soal burung merpati. Natasha sampai kebingungan darimana Timmy mengetahui dan terobsesi dengan burung. Meskipun dia sudah menjelaskan kepada Timmy kalau di Underground tidak ada burung, namun anak kecil tersebut masih bersikeras ingin melihatnya dan bermimpi bertemu hewan-hewan tersebut.

Kalian bisa lihat informasinya di dalam game HSR di bawah ini:

Nah, lho. Jadi trauma Timmie di dunia lain

Player Temukan Referensi Paimon di HSR dengan Kalimat Uniknya

Buset, ada Paimon

Ternyata tidak hanya Timmie dair game Genshin saja yang di mention dalam game Honkai: Star Rail. Bahkan sang maskot Paimon Emergency Food pun disebut di dalam game terbaru miHoYo ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Timmie dari game Genshin yang disebut namanya di dalam Honkai: Star Rail. Kira-kira referensi apa lagi yang bisa ditemukan pemain Genshin di game HSR?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version