Timnas Free Fire Indonesia Sumbang Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

Timnas Free Fire Indonesia Sumbang Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

Melansir dari Garudaku, telah berhasil Timnas Free Fire Indonesia sumbang medali emas dan perak di SEA Games 2021 Hanoi, Vietnam. Memang, Timnas Indonesia sudah mendominasi klasemen awal pertandingan.

Tim Indonesia 1 yang diperkuat oleh Ibnu Nasir Ramdani, Nur Ivaldi Fajar, Richard William Manurung, Shahin Taskhir dan Viktor Innosensius berhasil menoreh medali emas dengan tiga kali Booyah, 124 kill poin dan total 236 poin.

Sementara, Tim Indonesia 2 yang ditunggangi oleh Agus Suparman, Muhammad Fikri Alief Pratama, Fafli Aidil Fitrah, Raihan Maghfur, dan Rhama Satria, meraih medali perak dengan menyumbang 1 kali Booyah, 108 kill poin dan total 198 poin.

Dengan kegigihan dari pemuda – pemuda Indonesia yang membanggakan ini, dua medali berupa emas dan perak berhasil diamankan Timnas Indonesia.

Hingga Senin pagi, 16 Mei 2022, Indonesia ada di posisi empat klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2021. Indonesia telah mengumpulkan 67 medali yang terdiri dari 19 emas, 28 perak, dan 20 perunggu.

Alasan Timnas Free Fire Indonesia Sumbang Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

Timnas Free Fire Indonesia Sumbang Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 2

Melalui Pikiran Rakyat, Richard William Manurung yang merupakan salah satu Atlet Free Fire Indonesia mengungkapkan alasan Timnas Free Fire Indonesia sumbang medali emas dan perak di SEA Games 2021.

Kunci dari keberhasilan kedua Timnas Free Fire Indonesia ini adalah strategi yang sudah sangat matang, serta persiapan mental untuk menjadi juara bagi Indonesia di SEA Games 2021 ini.

“Fisik dan mental yang tangguh membantu kami untuk terus mempertahankan fokus sehingga dapat menjaga performa terbaik kami. Kami sangat bersyukur karena bisa menyumbangkan emas sekaligus perak untuk Indonesia,” ujar Richard.

Tak lupa, kita harus mengucapkan terimakasih kepada pelatih kedua timnas Free Fire Indonesia ini, yaitu Muslih Wahyudi Rachman atau kerap disapa Pak Fayad yang telah memberikan strategi untuk menunjang kemenangan tim Free Fire Indonesia ini.

Itulah berita seputar timnas Free Fire Indonesia sumbang medali emas dan perak di SEA Games 2021. Kita harus turut berbangga dengan prestasi yang telah ditoreh oleh atlet – atlet Indonesia ini ya. Mari support, dan suarakan hashtag Emas untuk Indonesia di SEA Games 2021 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version