Tindakan-tindakan Berikut Ini Dapat Membuatmu Dibanned dari Friday the 13th: The Game Secara Permanen

friday the 13th 2
Awas yang suka rusuh di game online!

Friday the 13th: The Game merupakan salah satu game horror yang paling diantisipasi tahun 2017. Dalam game ini, kamu harus bekerja sama dengan pemain lain supaya bisa kabur dari kejaran Jason.

Setelah dirilis, banyak gamer yang melaporkan sejumlah masalah di dalam game ini. Mulai dari masalah server dan koneksi, hingga perilaku pemain lain yang membuat tidak nyaman. Untuk mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pemain lain, Gun Media merilis daftar tindakan yang bisa berujung hukuman berupa banned.

Hal-hal tersebut adalah:

Siapapun yang tertangkap menggunakan hack di dalam game seperti wall hack dan speed hack atau software pihak ketiga lain yang memberi mereka keuntungan dalam game dapat terkena banned.

Siapapun yang menggukanan fitur voice chat untuk mengancam dan melecehkan user lain dengan ancaman kekerasan seksual, pemerkosaan, dan kekerasan dalam rumah tangga sampai batas tertentu yang tidak sesuai standar sosial dapat mengakibatkan pemberian banned.

Mereka yang tertangkap bertindak rasis atau diskriminatif kepada orang lain akan berakhir dengan pemberian banned.

Siapapun yang secara sengaja membantu Jason memenangkan permainan untuk tujuan farming XP dengan cara membunuh pemain lain akan dihukum (Pemain yang menjadi Jason dan yang Membantu).

Penyalahgunaan exploit yang menyebabkan griefing pada pemain lain untuk mendapatkan keuntungan dan mengurangi kenyamanan pemain lain dapat menyebabkan tekena banned.

Siapapun yang menggunakan username yang mencoba berpura-pura menjadi anggota dari tim Gun Media/IllFonic atau berbicara dalam game sebagai pegawai dari tim Gun Media/IllFonic dapat berakhir dengan banned.

Pemain yang melakukan team-killing tidak akan di-banned. Hanya laporkan pemain yang diyakini menggunakan cheat atau menggunakan exploit. Permintaan berlebihan dari pemain yang melakukan spam report untuk tindakan yang tidak sesuai dengan pedoman ini akan diabaikan.

Untuk membantu melapor tindakan-tindakan yang termasuk pelanggaran tadi, kamu bisa merekamnya dengan username pelaku yang tercantum. Kemudian, kamu bisa mengirin E-mail kepada Gun Media. Apabila terbukti bersalah, maka akan dihukum. Hukumannya pun tak tanggung-tanggung, yaitu banned permanen.

Sejauh ini, mereka telah menerima sekitar 1.200 laporan yang sebagian besar dengan alasan penyalahgunaan glitch.

 

Source: Reddit via Gamerant

Exit mobile version