Tinder Kolaborasi dengan Kuil Dewa Cinta di Thailand

Tinder Kolaborasi dengan Kuil Dewa Cinta di Thailand

Kolaborasi dari suatu Aplikasi atau Platform dengan manusia (Artist) merupakan hal yang sudah sangat biasa. Hal ini biasanya dilakukan untuk menggaet lebih banyak pengguna untuk menggunakan suatu Aplikasi atau Platform tersebut.

Namun, suatu Aplikasi pencari jodoh yang sudah cukup terkenal yaitu Tinder, melakukan kolaborasi yang tidak biasa di Thailand. Apakah kamu pernah terpikir bahwa Tinder kolaborasi dengan Kuil Dewa Cinta/Dewa Cinta?

Ya, hal tersebutlah yang dilakukan oleh Tinder di Thailand. Dilansir dari Liputan6, Aplikasi Mobile tersebut sudah melakukan kolaborasi ini. Tepatnya, Tinder kolaborasi dengan kuil Dewa Cinta di Thailand di depan Central World Mall di Bangkok. Tampak pada gambar yang dibagikan Liputan6, terdapat logo Tinder disepanjang lantai kuil.

Dan ternyata, hal ini disambut dengan sangat baik oleh Masyarakat sekitar, lebih tepatnya para muda – mudi yang tidak memiliki pasangan (Jomblo). Banyak para jomblo yang datang ke kuil untuk berdoa dan meminta jodoh.

Esensi Tinder Kolaborasi dengan Kuil Dewa Cinta di Thailand

Setelah berdoa, para jomblo bisa langsung menginstall Aplikasi Tinder untuk mendukung usaha dalam pencapaian doa-nya ya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jangan lupa, usaha dan doa yang tulus tidak akan pernah mengkhianati hasil. Pastinya, kalian dapat mencoba hal ini untuk mendapatkan Jodoh. Terbukti, dari aplikasi dating (kencan) tersebut, banyak yang telah mendapatkan pasangan dengan lebih mudah.

Tapi, kalian harus berhati – hati juga. Pasalnya, banyak juga dari para pengguna Aplikasi dating yang memanfaatkan ini hanya untuk sekedar bersenang – senang. Pastikan kalian memilih pasangan yang benar – benar serius menata masa depan ya.

Nah, itulah berita seputar Tinder kolaborasi dengan Kuil Dewa Cinta di Thailand. Apakah kamu salah satu yang sedang mencari jodoh juga brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version