Digosipkan Tinggal Seatap dengan Kekasih, Enako: Cosplayer Bukanlah Idol

Enako Kizuna Ai

Menjadi salah satu cosplayer tersukses di Jepang dan diakui secara internasional, sepak terjang Enako tentunya tidak lepas dari sorotan publik layaknya artis-artis mainstream. Baru-baru inipun, fans dibuat terkejut dan kecewa ketika mendengar kabar bahwa Enako ternyata tengah berpacaran dan telah tingal seatap dengan kekasihnya.

Melansir dari Bunshun Online (via Kotaku), mengungkap sebuah foto dimana Enako tengah berjalan dengan seorang lelaki di malam hari. Usut punya usut, lelaki tersebut diketahui sebagai pemain pro Rainbow Six Siege Jepang bernama Kenki dari tim Father’s Back dan

Ketika diwawancarai lebih lanjut, sang cosplayer membenarkan hal tersebut dan tidak ingin berbohong kepada publik. Ia juga menekankan bahwa “Cosplayer bukanlah idol.” Kemudian menambahkan bahwa ia mungkin akan kehilangan fans, namun tidak akan terlalu memperdulikan hal tersebut karena ia adalah wanita dewasa yang bisa menetapkan pilihannya sendiri tanpa pengaruh orang lain (red).

Digosipkan Tinggal Seatap dengan Kekasih, Enako: Cosplayer Bukanlah Idol 2

Pihak manajemen Enako sendiri juga mengkonfirmasi hal tersebut dan menjelaskan bahwa mereka ingin sang cosplayer bahagia. Tentu berbeda dengan kebanyakan manajemen maupun agensi yang melarang entertainer mereka berpacaran untuk alasan tertentu yang berujung soal cuan.

Lebih lanjut, kabar ini juga sempat menghebohkan Twitter Jepang, dimana topik “??????” atau pro-gamer menjadi trending di negeri bunga sakura tersebut. Hal ini mungkin akan memicu munculnya pemain-pemain pro esports untuk meningkatkan kesempatan berpacaran dengan cosplayer atau bahkan idol favorit mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cosplay atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version