Tinggalkan Early Access, Subnautica: Below Zero akan Rilis Penuh di Bulan Mei Mendatang

in , , , , , ,
Subnautica Below Zero

Subnautica: Below Zero – ekspansi standalone untuk game survival bawah laut yang dirilis pada tahun 2018 silam akhirnya akan segera tinggalkan early access. Unknown World selaku developer mengkonfirmasi bahwa game yang disutradarai oleh Charlie Cleveland itu akan diluncurkan secara penuh atau mendapat versi full 1.0 pada 14 Mei mendatang.

Below Zero sendiri telah berada di early access selama hampir dua setengah tahun sejak Januari 2019. Sebagai perbandingan, game pertamanya yaitu Subnautica masuk di tahap early access untuk waktu yang sedikit lebih lama yakni tiga tahun. Ketika dirilis nantinya, Below Zero akan langsung tersedia di hampir semua platform.

Bagi yang masih asing atau tidak mengikuti pengembangannya, Below Zero berlatar satu tahun setelah game pertamanya. Dalam peran yang baru, Below Zero menantang pemain untuk bertahan hidup di sisi lain yang belum terjamah dari Planet 4546B. Masih sama seperti pendahulunya, game tersebut juga akan mengusung elemen ekskplorasi, building dan juga crafting.

Lokasi baru yang ditawarkan oleh Below Zero akan memiliki tema lingkungan yang lebih dingin dan penuh es, disamping menghadirkan beberapa makhluk unik baru dan kejutan lainnya. Plus, pemain juga diberi kebebasan untuk memilih diantara empat tingkat kesulitan yaitu Survival (jadi yang tersulit), Freedom, Hardcore dan Creative (jadi yang paling tidak menantang).

Subnautica: Below Zero akan dirilis pada 14 Mei 2021 untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC – via Steam dan Epic Games Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Subnautica: Below Zero atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.