Tinggalkan Mobile Legends, AOV dan Clash Royale Masuk Pagelaran WCG 2019


Follow Us

WCG Inc. (World Cyber ??Games) secara resmi mengumumkan penandatanganan Nota perjanjian dengan Distrik Baru Qujiang di Xi’an, China untuk mengadakan final WCG 2019 mulai Kamis, 18 Juli hingga Minggu, 21 Juli 2019.

Nulis artikel dibayar

Menurut MOU, WCG Inc. memilih Xi’an sebagai tempat untuk final WCG 2019 dan kota Xi’an akan memberikan dukungan penuh untuk keberhasilan operasional acara.


“Saya sangat senang mengumumkan bahwa Xi’an akan bermitra dengan WCG untuk menjadi tuan rumah salah satu festival esports global paling sukses tahun depan. Xi’an tidak akan menyia-nyiakan usaha untuk keberhasilan final WCG 2019 ”, kata seorang pejabat Distrik Baru Qujiang dari Pemerintahan Rakyat Kota Xi’an.

“Kami sedang mempersiapkan beragam program hiburan selain turnamen gamenya untuk mendapatkan kembali dan memperkuat kejayaan WCG sebagai festival esports global terkemuka.” Ketua Komite WCG Kwon, Hyuk Bin berkata, “Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Distrik Baru Qujiang di Xi’an, tempat kelahiran peradaban China kuno dengan warisan sejarah yang menakjubkan, karena memutuskan untuk mendukung rencana WCG untuk menampilkan berbagai aspek budaya digital masa depan kepada audiensi dari seluruh dunia. ”


WCG, yang memulai acara pertamanya pada tahun 2000, telah diakui sebagai kompetisi esports terbesar di dunia selama 14 tahun dan acara terakhirnya diadakan di Kunshan, Cina pada 2013. Pada Maret 2017, Smilegate Holdings, Inc. memperoleh hak merek dan operasi WCG dengan aspirasi untuk menghidupkan kembali festival esports global. WCG memutuskan untuk menambah putaran kualifikasi regional global untuk memperluas partisipasi permainan bagi para gamer amatir. Para pemain harus memenuhi syarat untuk pertandingan pendahuluan domestik di masing-masing negara untuk tiket mereka ke China. Sekarang setelah memperbaiki tempat dan tanggal acara, WCG Inc. akan segera mengumumkan detail termasuk judul resmi dan acara terkait.

BACA JUGA  Valve Dikabarkan Minta Semua Game Eksklusif EGS untuk Punya Halaman Steam

Sejauh ini barulah Honor of Kings (AOV Versi China) , Clash Royale dan Dota 2 yang masuk kedalam daftar game yang akan dipertandingkan di ajang WCG 2019, dimana pada tanggal 4 maret 2019 akan menjadi pengumuman terkait game-game yang akan menyusul dalam ajang WCG 2019 ini, yang bisa kamu lihat di situs resminya.

BACA JUGA  PUBG Mobile akan Hadirkan Mode Payload, Betambahnya Ledakan dan Munculnya Helikopter

Clash Royale


WCG mengumumkan Supercell’s Clash Royale telah dipilih sebagai salah satu judul game resmi untuk WCG 2019 Xi’an.
WCG 2019 Xi’an – Turnamen global Clash Royale tersedia untuk semua orang, dan peserta yang telah lulus kualifikasi / final online dan regional akan diundang ke Grand Final di Distrik Baru Qujiang, Xian, Cina pada 18-21 Juli 2019.


Honor of Kings (AOV Versi China)

WCG mengumumkan Honor of Kings dari Tencent Games terpilih sebagai salah satu judul game resmi untuk WCG 2019 Xi’an.
WCG 2019 Xi’an – Honor of Kings akan tersedia untuk gamer amatir China dan undangan profesional global saja, dan peserta yang telah lulus kualifikasi / final Cina akan diundang ke Grand Final di distrik baru Qujiang, kota Xi’an, China pada 18-21 Juli 2019.

BACA JUGA  Meskipun Jadi Runner-Up The International 2019, Team Liquid Putuskan Bubarkan Timnya

Dota 2

WCG mengumumkan Valve’s Dota 2 telah dipilih sebagai salah satu judul game resmi untuk WCG 2019 Xi’an.
WCG 2019 Xi’an – Dota 2 turnamen global tersedia untuk semua orang, dan peserta yang telah lulus turnamen nasional online dan kualifikasi / final regional akan diundang ke Grand Final di distrik baru Qujiang, kota Xi’an, China pada 18 Juli -21 2019.


Source: WCG dan Businesswire


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah



Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item