Tinggalkan Turn-Based, Gameplay Mecha Project Sakura Wars akan Jadi Full Action

Project Sakura Wars 10
Seperti apa perubahannya?

Sesuai janjinya beberapa hari yang lalu di mana SEGA akan berikan gameplay perdana mecha alias robot dari Project Sakura Wars, kemarin melalui livestreamnya mereka akhirnya memamerkan gameplaynya yang bisa dibilang cukup seru. Menariknya, Project Sakura Wars justru takkan gunakan sistem lawas mereka yakni turn-based, melainkan full action.


Seperti yang bisa kamu tonton sendiri di atas, gameplaynya nampak cukup cepat layaknya game action modern. Meskipun nampak mata memang terlihat sangat penuh aksi, namun Sutradara Project Sakura Wars, Tetsu Katano mengatakan bahwa battlenya ia sebut sebagai “Dramatic 3D Action”. Sementara Toshihiro Nagoshi menjelaskan bahwa gameplay tersebut merupakan buah pemikiran tim yang ingin mempercepat jalannya battle sekaligus memukau para fans lawasnya.

Mereka juga menambahkan bahwa mereka ingin para fans untuk langsung mengontrol mecha dan karakter Project Sakura Wars, oleh karenanya gameplay full-action menjadi putusan mereka untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Tak hanya itu saja, SEGA juga tunjukkan bahwa saat ini tiap karakter akan miliki kostumnya sendiri lengkap dengan baju pilot mecha yang telah mereka persiapkan. Menjadi sebuah perubahan yang sangat signifikan jika dibandingkan seri lawasnya yang hanya mengganti warnanya saja.

Ikuti terus informasi terkini Project Sakura Wars melalui artikel rangkuman kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version