Tinggi Lady Dimitrescu Dikonfirmasi Hampir Setara Garis Serang Lapangan Voli

in , , , , ,
Tinggi Lady Dimitrescu
Tinggi Lady Dimitrescu

Sebagian besar penggemar Resident Evil pastinya sedang tidak sabar dalam menantikan keberadaan seri Resident Evil Village. Karena melalui sejumlah informasi yang baru-baru ini Capcom dibagikan, banyak pemain tengah menaruh suatu fokus utama pada sosok antagonis wanita bernama Alcina Dimitrescu. Disamping memiliki penampilan ala nyonya-nyonya penghuni rumah besar, ia sendiri juga digambarkan dengan perawakan yang begitu menjulang tinggi hampir menyerupai seorang raksasa.

Tentu, ukuran tinggi dari sosok yang kadang juga disebut “Tall Lady” ini menjadi suatu topik bahasan yang kerap kali diperbincangkan oleh para pemain. Bahkan, sampai tidak sedikit yang merasa ngefans ataupun begitu tergoda sekali dengannya.

Pihak Capcom kebetulan nampak sadar betul bila gambaran sosok Alcina Dimitrescu memang sangatlah terkesan berhasil menarik jutaan pasang mata. Tomonori Takano selaku Art Director Resident Evil Village memberikan suatu pernyataan khusus yang seolah mensyukuri ketertarikan pemain tersebut.

Diunggah langsung melalui akun Twitter resmi Resident Evil, Tomonori selain merasa berterima kasih, juga telah menyampaikan suatu informasi penting mengenai ukuran tinggi badan yang dimiliki oleh Lady Dimitrescu. “Bila kamu mengukur dari topi yang dikenakan sampai ke sepatu haknya, Dimitrescu sendiri mempunyai tinggi sekitar 9,6 kaki atau setara 2,92 Meter.

Dengan hampir menyentuh 3 meter, Alcina Dimitrescu boleh dibilang juga punya tinggi yang hampir setara dengan ukuran garis serang lapangan voli pada satu sisinya yang kebetulan memang berukuran pas 3 meter.

Inked5ec7833c616af Li
Ukuran lapangan voli
Tinggi Dimitrescu Setara Garis Depan Lapangan Voli
Ilustrasi kasar tinggi badan Dimitrescu dengan garis serang Lapangan Voli

Sementara itu bila dibandingkan dengan tinggi Ethan Winters selaku protagonis, ia sendiri hanya memiliki seperti layaknya pria-pria biasa pada umumnya. Yakni, sekitar 180cm.

Kebetulan memiliki tinggi yang kurang lebih sama dengan Leon S. Kennedy selaku protagonis Resident Evil 2 dan 4, Lady Dimitrescu pun juga mempunyai tinggi badan yang hampir setengah meter lebih menjulang dari Nemesis selaku musuh di Resident Evil 3. Prakiraan perbandingannya bisa kamu lihat melalui gambar di bawah.

144966269 2896838110596671 552701606975488789 O

Entah apa misteri dari bagaimana Lady Dimitrescu bisa mempunyai tinggi tubuh yang seperti itu, latar belakang dari sosoknya sendiri memang masih tergolong sangat misterius. Namun Bila mengacu pada cuplikan dari trailer ceritanya, ia digambarkan sedang asyik menelpon seseorang yang biasa Dimitrescu panggil dengan sebutan “Mother Miranda“. Dimana hal ini seolah mengartikan bahwa dirinya hanya berperan sebagai seorang bawahan dari sosok musuh utama yang jauh lebih mengancam lagi.

Game Resident Evil Village sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Mei 2021 mendatang untuk platform PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil Village, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]