Tingginya Hype Mystery Games Telah Membuat Server Epic Games Sempat Down Untuk Sementara

epic game store free game

Pada tanggal 14 Mei atau lebih tepatnya kemarin, akhirnya Epic Games telah merilis Mysteri Games pertama yaitu Grand Theft Auto V, yang mana sebelumnya telah menjadi perbincangan yang sangat hangat di kalangan Gamer pada semua platform, karena sebelumnya banyak sekali rumor yang bertebaran mulai dari diperkirakan Mystery game yang akan muncul tersebut adalah The Witcher, lalu ada beberapa rumor kembali bahwa game yang akan muncul pada Mystery tersebut A plague tale dan lain – lain.

Pada jam 22.00 Lebih tepatnya pada bagian WIB Epic Games langsung merilis game Grand Theft Auto V pada mystery Games bagian pertama, yang mana pada saat itu secara langsung disambut baik oleh banyaknya Gamer di dunia, yang berimbas pada Penuh atau Overloadnya server Epic Games secara langsung pada jam 10 hingga kurang lebih Subuh pada jam 05.00 WIB.

Kabar baiknya kali ini adalah kalian bisa mengakses server Epic games kembali dengan Normal dan bisa kalian unduh dan claim Grand Theft Auto V secara Normal, namun perlu diingat pada server Epic Games pun mengingatkan dikarenakan sedang tingginya demand atau permintaan tentang banyaknya yang claim dan Download game Grand Theft Auto V, bandwith di beberapa region terpaksa dibatasi untuk sementara.

Dilansir dari Gamerant, Efek dari penuhnya server tersebut Para pemain Fornite pun terkena Imbasnya, seperti para pemain Fortnite tidak bisa masuk untuk Log-in, atau penolakan pada microtransaction seperti pembelian skin dan lain – lain, kali ini Akun Twitter FortniteStatus (@FortniteStatus) sedang menelusuri issue pada PC dan pada MAC yang dikabarkan terkena imbasnya.

Untung saja kali ini server Epic telah kembali dengan Normal kembali tetapi untuk mendownload atau mengunduh, untuk sementara bandwidth pada beberapa Region dibatasi untuk sementara. Nah tunggu apalagi Ayo Claim dan Unduh Grand Theft Auto V di Epic Games Store sebelum tanggal 21 Mei.

Exit mobile version