God of War Terbaru Akan Berikan Tingkat Kesulitan Lebih Buat Kamu yang Masokis

god of war 2018

Dengan perilisan God of War yang kurang dari sebulan lagi, developer nampaknya tidak hanya melakukan perubahan-perubahan besar seperti gameplay yang lebih menyerupai Dark Souls ketimbang sekedar hack and slash seperti para pendahulunya misalnya. Developer menyatakan bahwa mereka akan memberikan tingkat kesulitan yang lebih tinggi buat kamu yang mencari tantangan lebih sulit lagi.

Terdapat 4 tingkat kesulitan, yaitu; Give Me A Story, Give Me A Balanced Experience, Give Me A Challenge, and Give Me God of War. Dimana tingkat kesulitan pertama cocok untuk kamu yang sekedar ingin menikmati cerita, tingkat kesulitan kedua cocok untuk kamu yang ingin cerita namun tetap ada sedikit tantangan, tingkat kesulitan ketiga buat kamu yang lebih ingin tertantang, dan tingkat kesulitan keempat cocok untuk kamu yang masokis.

Cory Barlog selaku direktur dari pengembangan game God of War menjelaskan bahwa tingkat kesulitan terakhir yang diberikan ini tidak sekedar seperti memberi musuh damage yang lebih besar maupun HP yang lebih banyak, tapi banyak hal yang berubah, seperti pola serangan yang berbeda misalnya. Bahkan ia juga menjelaskan bahwa pada mode paling sulit tersebut akan terbuat sebuah save baru dan pemain tidak dapat mengganti tingkat kesulitan lainnya setelah mengaktifkan Give me God of War.



Cory Barlog juga mengatakan bahwa setidaknya kamu memerlukan waktu 30 jam untuk menyelesaikan game ini pada PlayStation Experience 2017 beberapa bulan yang lalu. Walau dirinya tidak menjelaskan secara spesifik apakah itu misi utama saja atau ada misi-misi sampingan maupun aktivitas lainnya yang dapat dilakukan dalam permainan.

Nah apakah kamu menjadi salah satu yang akan mencoba tingkat kesulitan paling tinggi dalam game ini?

Via: Press Start

Exit mobile version