Tingkatkan Kualitas Matchmaking Mobile Legends, Moonton janjikan lagi match yang lebih adil!

Mobile Legends Buat Trafik

Setelah sebelumnya Moonton mengakui adanya kebobrokan dalam sistem match making Mobile Legends tahun lalu, Moonton akhirnya sebuah video trailer terkait dengan pengembangan match making Mobile Legends kedepannya. Dimana mereka menjanjikan match up yang lebih adil untuk para pemain Mobile Legends untuk tiap rank kedepannya.

https://www.youtube.com/watch?v=w2pEg-_4mzA


Pada video tersebut, Moonton akui sendiri bahwa Mobile Legends memiliki sistem matchmaking yang tidak jelas. Dimana Moonton hanya menggunakan rank sebagai penentu sebuah match, padahal sekarang ini cukup banyak orang yang menggunakan akun smurf sehingga cara ini tak lagi dinilai efektif oleh Moonton.

Kedepannya, akan ada beragam penentu match making, dimana Moonton kini akan mengecek rank dari tiap seasonnya, statistik yang ada pada tiap akun, level, emblem, dan masih banyak lagi. Hal ini digunakan oleh Moonton untuk mendapatkan match up yang lebih stabil, agar pemain mobile legends kedepannya bisa menikmati game yang lebih seru dan lebih seimbang kedepannya.

Mobile Legends bisa di download di Android dan iOS sekarang juga!

Source: Roonby


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version