Tingkatkan Kualitas Servernya Dead by Daylight Janjikan Pengalaman bermain tanpa lag!

in ,
Dead By Daylight Escalaition 1

Dalam bermain game Online multiplayer,  masalah koneksi seringlah menjadi salah satu alasan mengapa orang kalah. Hal ini lah yang menjadi salah satu masalah besar untuk game Horror Asymetris Dead by Daylight. Walaupun begitu, kebanyakan orang yang menyukai permainan game horror tersebut bertahan karena mereka berharap bahwa pengembang game akan mengupdate gamenya atau server dari game yang dicintainya tersebut.

Screenshot 136

Nah, pada update patch yang baru – baru ini dirilis oleh dev Dead by Daylight versi 4.1, The Cannibal update, akan ada beberapa perubahan drastis pada server yang digunakan untuk bermain dead by daylight. Kini pemain yang tak memiliki koneksi internet yang stabil, pun bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih stabil dibandingkan biasanya.

Selain itu, pada update 4.1 tersebut. tick rate dari server Dead by Daylight akan meningkat dari 30 Hz menjadi 60 Hz, lebih cepat 2x lipat dimana pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih akurat, dan pemain tak akan lagi rebound karena koneksi internet yang tidak stabil.

Hal ini tentu menjadi salah satu update yang paling ditunggu – tunggu oleh fans Dead by Daylight. Pasalnya update ini akan menambah pengalaman bermain yang ada baik untuk para Hunter maupun survivor. Ya, semoga saja update ini segera aktif ya brott!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay