Gamer Kaget Melihat Tingyun Honkai Star Rail Melakukan Head Tilt ala Anime

Tingyun Head Tilt

Tingyun Head Tilt – Game Honkai Star Rail akhirnya telah merilis konten update terbaru mereka versi 1.2. Update tersebut mulai banyak pemain menjalankan cerita utama yang ada di game.

Namun pada saat menjalankan Main Story, komunitas saat ini dibuat kaget karena mereka melihat momen dimana Tingyun Honkai Star Rail melakukan Head Tilt ala Anime.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler dari Main Story yang ada di game HSR. Proceed with your own risk.

Tingyun Honkai Star Rail Melakukan Head Tilt ala Anime Bikin Heboh Komunitas

Tingyun

Komunitas HSR sedang heboh membicarakan karakter Tingyun di dalam cerita utama dari update terbaru 1.2. Mereka bukan membahas mengenai waifu ataupun skill yang dia miliki. Melainkan mengenai Tingyun melakukan pose Head Tilt atau memiringkan kepala seperti yang ada di Anime.

Apa yang sebenarnya terjadi dan kenapa Tingyun Star Rail melakukan Head Tilt ada kaitannya dengan jalan cerita yang berlangsung di dalam game. Dari informasi yang didapatkan (karena saya sendiri belum sampai di ceritanya), Tingyun tampaknya dikendalikan oleh ‘seseorang’ dan ketika dia mendekati pasukan Mara, dia menunjukkan sifat yang aneh.

Momen plot twist tersebut semakin mengerikan ketika Tingyun melakukan pose Head Tilt dimana posisi leher dan kepalanya terlihat seperti patah dengan posisi tidak normal. Setelah itu dia langsung tumbang dan sesuatu seperti roh(?) keluar dari tubuhnya.

Holy……

Apakah Tingyun Masih Hidup?

Apakah Tingyun masih hidup?

Momen tersebut membuat komunitas terlebih penggemar Tingyun sangat kaget. Apalagi ketika melihat dia melakukan Head Tilt dengan posisi leher dan kepala tidak normal serta terlihat patah. Hal ini membuat para pemain bertanya-tanya mengenai kondisi dia di dalam cerita.

Apakah Tingyun masih hidup di Honkai Star Rail? Berdasarkan beberapa teori dari gamer, Tingyun kemungkinan masih hidup. Itu karena Tingyun yang melakukan pose Head Tilt tersebut bukanlah Tingyun asli.

Ada beberapa teori yang melandasi alasan kenapa Tingyun masih hidup. Salah satunya adalah penjelasan dimana Tingyun yang asli menghilang dan diganti dengan Tingyun palsu ketika tim Trailblazer menghadapi monster Rusa dalam cerita utama.

Ada juga yang bilang Tingyun palsu dibuat oleh kekuatan misterius dan Welt menjelaskan kalau tubuh yang tumbang tersebut bukanlah Tingyun asli.

Alasan lainnya adalah dimana Tingyun asli sudah tidak ada mengirim pesan ke Player setelah menghadapi boss rusa di dalam game. Hal ini mengindikasikan kalau Tingyun asli tiba-tiba menghilang, dan Tingyun mereka temui setelahnya adalah yang palsu.

Tidak hanya itu saja, ada juga yang bilang itu memang Tingyun yang asli tetapi dikendalikan oleh seseorang. Kalaupun leher dia patah dengan posisi tidak normal, masih ada kemungkinan dia masih hidup (Bailu comes to rescue).

Semua teori tersebut cukup masuk akal jika kita mengikuti penjelasan lore-lore yang ada di dalam game. Namun hingga saat ini, belum ada penjelasan pasti mengenai kondisi dari Tingyun apakah dia masih hidup atau tidak berdasarkan ceritanya. Mari kita tunggu saja kelanjutan cerita HSR dari miHoYo.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version