Tiny Life Membawa Vibe The Sims dalam Versi Mini

Tiny Life

The Sims memang cukup populer di kalangan gamer berkat life-simulation yang menampilkan kegiatan simmer dalam aktivitas hariannya. Tak hanya itu, game juga membebaskan pemainnya untuk membangun rumah dan menata perabotan sesuka hati. Bicara soal gamenya, baru – baru ini Ellpeck Games mengumumkan game mereka bertajuk Tiny Life yang membawa vibe The Sims dalam versi mini.

Seperti apa gamenya? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Tiny Life

Kustomisasi karakter sesuai keinginamnu!

Tiny Life, dilansir dari Rock Paper Shotgun, adalah game simulasi di mana Tinnies (sebutan para pemain gamenya) dapat melakukan kustomisasi karakter bernuansa grafis pixel art. Pemain dibebaskan untuk mendapatkan uang, melakukan kegiatan kecil agar bar needs tetap penuh, dan membangun keluarga kecil.

Membangun rumah sesuai kreativitasmu!

Mirip seperti The Sims, kamu juga dapat membangun rumah, taman, kafe, dan lainnya dalam Tiny Life. Tampilan game ini mengingatkan kita edisi The Sims di tahun 2000-an, membuat kamu dapat bermain sekaligus bernostalgia dengan tampilannya yang adem dan chill. Tak hanya itu, game juga menyediakan sistem Workshop di mana kamu dapat mengunduh dan membagikan mod-mod unik di dalamnya.

Berikut trailernya dapat kamu lihat di bawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini telah membuka early access-nya di Steam, dan dapat kamu mainkan lewat platform PS4, PS5, Switch, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.

Life By You, Bakal Jadi Saingan The Sims Franchise

Life By You, Bakal Jadi Saingan The Sims Franchise

Selain game di atas, ada pula Life By You yang bakal menjadi saingan The Sims nantinya. Paradox Interactive baru saja umumkan pengumuman terbesarnya di tahun 2023 ini dengan mengungkapkan beberapa game yang bakal dirilis ke depannya, termasuk Life By You. Sebuah game simulasi yang menjanjikan dan bakal menjadi kompetitornya The Sims 4.

Penasaran seperti apa game tersebut? Yuk baca selengkapnya di sini.



Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version