Tiny Tina’s Wonderlands – Spinoff dari Borderlands Resmi Diumumkan

in , , , , ,
Dppjcar6tpqavabgzyrlbl 1200 80

Summer Game Fest mulai diselenggarakan, dan puluhan game mulai dari indie hingga AAA baru saja diumumkan, salah satunya ialah game baru dari Gearbox berjudul Tiny Tina’s Wonderlands.

Sesuai rumor yang beredar sebelumnya, game ini akan menjadi spinoff dari Borderlands yang fokus pada karakter Tiny Tina dan dunia imajinasinya. Trailer perdana yang dirilis tak menunjukan gameplay sama sekali dan hanya memberikan gambaran akan game serta pengisi suara bintang yang terlibat. Tetapi yang pasti ialah game ini akan tetap menjadi sensasi Borderlands yang fans harapkan hanya saja dengan beberapa perbedaan.

Menurut sang pengisi suara Tiny Tina yaitu Ashley Burch, game akan miliki spellcrafting, karakter yang dapat dikustomisasi secara total, serta mekanik crafting sebagaimana yang diperlihatkan secara singkat pada trailer. Game akan mengusung latar fantasi dan juga miliki lebih sedikit gore dan bahasa kasar. membuat rating game turun dari M (mature) menjadi T (teen).

Tiny Tina’s Wonderlands akan dirilis untuk PC, Xbox One, PS4, Xbox Series X|S dan PS5 pada awal tahun 2022 mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.