Tips Agar Lebih Pro dalam Bermain CS:GO

6da9f7d1 ec34 41e1 95a0 21af14f0cd09

Halo Brott kali ini saya akan membahas bagaimana cara agar meningkatkan cara bermain kalian dalam bermain Counter-Strike Global Offensive. Mungkin kalian lelah karena permainan anda tidak meningkat. Maka saya akan membantu dengan memberikan kalian tips ini:

Pengaturan 

Kalian harus menemukan sensitivity mouse kalian agar dapat bermain dengan lebih nyaman. Karena ini akan meningkatkan reflek anda. Jika sensitivity yang anda gunakan terlalu lamban maka itu juga akan mempengaruhi pergerakan aim anda saat bermain. Begitu juga jika terlalu cepat. Kalian juga harus mengatur keyboard jika kalian tidak terlalu nyaman dengan yang default. Kalian harus menemukan titik terbaik permainan anda dari pengaturan pengaturan ini.

Berlatih

Mungkin ini yang paling akan membantu kalian. Kalian harus lebih sering headshot karena di CS:GO kecepatan reflek adalah yang paling utama. http://steamcommunity.com/sharedfiles/filedetails/?id=368026786. Jika kalian latihan dengan ini maka ini akan meningkatkan reflek anda dan akan lebih mengingatkan anda dimana harus menembak, karena recoil dari CS:GO yang tidak biasa. Kalian juga dapat melatih reflek dan kecepatan aim anda disini. http://steamcommunity.com/sharedfiles/filedetails/?id=213240871. Kalian dapat memacu agar mendapatkan highscore yang lebih tinggi.

 

Menonton Pro Match

Kalian juga harus menonton profesional match agar dapat lebih mengenali permainan profesional. Kalian juga dapat lebih meniru cara mereka bermain tetapi usahakan tetap bermain dengan caramu sendiri jika itu lebih nyaman. Jika anda adalah AWPer mungkin kalian butuh menonton pro AWPer dan cara reflek mereka.

 

Pengetahuan tentang Map

Kalian juga harus lebih sering memainkan banyak map daripada hanya 1 map saja. Karena jika kalian mengikuti turnamen, bukan hanya 1 map yang akan kalian mainkan. Kalian juga akan lebih cepat bosan jika hanya bermain 1 map saja. Kalian harus mengetahui kapan harus menggunakan flashbang dan smoke. Kalian juga harus tau tempat tempat yang tepat saat melempar smoke.

 

Tetap Santai Saat Bermain

Kalian harus tetap santai karena jika kalian membawa beban saat bermain pasti akan sangat mengganggu. Kalian juga harus menjaga emosi karena ini adalah permainan tim. Jangan selalu menyalahkan tim kalian karena mereka juga berkontribusi dalam match itu.

Demikianlah artikel ini semoga dapat membantu meningkatkan permainan kalian. Karena saya pun dapat naik rank competitive dengan tips-tips ini.

Exit mobile version