6 Tips Aim Valorant yang Bisa Bikin Kalian Auto Jago!

Tips Aim Valorant

Tips Aim ValorantGame FPS merupakan salah satu genre yang cukup populer dimainkan. Genre ini begitu populer karena nilai kompetitifnya yang tinggi. Hal ini juga yang membuat para pemain menjadi gemar memainkannya.

Salah satu game FPS yang populer saat ini adalah Valorant. Masih banyak pemain yang merasa aim mereka kurang tepat dan sering gagal menembak lawan. Namun tenang saja, setelah membaca artikel ini, kamu akan menjadi lebih jago.

Pada artikel kali ini, Gamebrott akan membagikan 6 tips Aim Valorant yang bisa bikin kalian Auto jago. Dan tentunya setelah kalian mengikuti Tips ini, kalian dapat membuat lawan kewalahan.

Tips Aim Valorant Biar Makin Jago Mainnya

Tips Aim Valorant yang Bikin Kamu Auto Jago

Berikut ini tips Aim Valorant yang bisa bikin kamu jago mainnya:

1. Belajar di Aim Lab

Latih Aim menggunakan Aim Lab

Tips pertama yang dapat membantu kamu meningkatkan aim di game valorant adalah dengan berlatih dan belajar melalui Aim Lab. Aplikasi ni merupakan aplikasi free yang dapat kamu gunakan untuk latihan aim.

Kamu dapat melatih aim dengan mencoba tantangan yang ada dalam aplikasi tersebut. Dan tentunya hal ini akan membuat kamu terbiasa melakukan reaksi cepat ketika melihat lawan dan langsung menembak mereka.

2. Pemanasan Sebelum Bermain

Lakukan Pemanasan Terlebih Dahulu

Hal selanjutnya yang menjadi Tips Aim Valorant yang dapat kamu lakukan agar menjadi lebih jago adalah dengan melakukan pemanasan sebelum bermain. Hal ini merupakan faktor yang cukup mempengaruhi permainan.

Ketika pemain baru membuka game, biasanya tangan pemain masih sedikit kaku dan reaksi masih kurang cepat. Biasakan melakukan pemanasan dengan menggunakan training atau pertandingan unrated dan bermain Ranked ketika aim sudah mulai “panas“.

3. Sesuaikan Sensitivity

Setting Sensitivity Agar Lebih Nyaman

Hal yang cukup penting diperhatikan dan membuat aim pemain menjadi lebih mulus adalah mengatur Sensitivity dalam game dan juga mouse. Setiap pemain memiliki cara bermain mereka dan Aim Sensitivity sangat penting.

Hal ini berperan besar dalam aim pemain. Jika kalian merasa sering kelewatan ketika melakukan aim lawan, coba turunkan Sensitivity agar serangan lebih akurat. Jika kalian merasa aim terlalu lambat, coba tingkatkan Sensitivity agar dapat melakukan Aim lebih cepat. Sesuaikan sensitivity menurut kecocokan kalian agar dapat melakukan aim yang lebih baik.

4. Kuasai Spray Pattern

Tips Aim Valorant Kuasai Spray Pattern Senjata Agar Aim Akurat

Dalam game FPS, terdapat berbagai macam senjata. Dan tentunya senjata-senjata ini memiliki recoil yang berbeda dan menciptakan Spray Pattern yang juga berbeda dari senjata lainnya.

Tips yang dapat kamu terapkan adalah menguasai Spray Pattern yang ada dalam game Valorant. Dengan menguasai pattern ini, pemain dapat menembak dan menjaga aim agar tetap akurat.

5. Crosshair Placement

Selalu Posisikan Crosshair Di Area Kepala

Hal yang tak kalah penting dari Spray Pattern adalah Crosshair Placement. Hal ini merupakan faktor penting yang dapat meningkatkan cara bermain agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tips untuk peletakan Crosshair adalah mengarahkannya ditengah layar tepat di posisi kepala lawan ketika pemain bermain. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir penentuan aim ketika pemain bertemu dengan lawan. Dengan membiasakan diri aim di kepala, pemain akan lebih sering menembak lawan dan terbiasa melakukan Headshot.

6. Analisa Cara Bermain Pemain Profesional

Analisa Cara Bermain Pro Player

Tips Aim Valorant terakhir yang dapat kalian lakukan agar dapat menjadi lebih baik adalah dengan menganalisa cara bermain para pemain profesional di game ini. Ada banyak hal yang dapat dipelajari dari permainan mereka.

Para pemain profesional memiliki banyak hal seperti mekanik tingkat lanjut, cara melakukan Flanking, aim trick yang lebih mahir dan sebagainya. Rata-rata para pemain profesional memiliki setting Sensitivity yang berbeda sehingga mungkin kalian bisa mencobanya.

Nah itulah 5 tips Aim Valorant yang bisa bikin kamu auto jago. Terapkan tips-tips diatas dan buat temanmu menjadi kagum dengan skill aim mu! Goodluck dan jangan Aim Issue lagi ya, brott.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Guide atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version