Tips Bermain Game Horror Bagi Kamu yang Penakut

FFV Image 14

Game Horror memiliki hal unik tersendiri yang berbeda dari genre-genre game lain untuk di coba. Mulai dari Design Karakter, Pemilihan latar, sound effect dan lain lain. Ada banyak sekali variasi Horror game misalnya Survival yg pastinya membuat kamu ingin mencobanya. Tapi bagaimana jika kamu belum cukup berani untuk memainkannya. Nah saya akan memberikan tips bermain horror game untuk anda di bawah ini

 

1. Sesuaikan Suasana

sumber: library.mcmaster.ca

Bermain dengan suasana terang dapat mengurangi suasa mencekam dan mengerikan yang ditimbulkan oleh Game horror, atau sekedar Mengecilkan Volume game. Kamu juga bisa Menghidup kan TV atau bermain game horror dengan di iringi musik favorit mu untuk mengurangi suasanaya mencekam dan mengerikan yg ditimbulkan oleh game horror.

 

2. Main Sama Temen Kamu

Suasana horror game yang sunyi tentunya dapat membuat bulu kudukmu merinding. Cobalah undang temen kamu untuk bermain horror game jangan main bola terus. Di tengah susana yg menegangkan mungkin temanmu bisa menyelipkan sedikit lawakan yg dapat membuat suasana menjadi tidak tegang lagi dan juga dapat mengusir kesunyian.

 

3. Main Game Horror Yang Gak Terlalu Mengerikan

Bermainlah Game Horror yg membuat kamu lebih unggul Dari Pada Musuhmu, seperti game-game zombie. Atau bermainlah game horror yg menurut kamu kurang seram, ya meskipun kurang seram kamu dapat berlatih untuk bermain game horror yang lebih seram lagi. Kalau misalnya kamu masih ragu kamu bisa cek video di youtube untuk mengetes seberapa berani kamu.

sumber pic: google.com

Exit mobile version