Tips Bermain PC Game Dengan Tingkat Kenyamanan Maksimal

1277623145216990532

Kalian gamers PC? Tentu saja kalian akan sangat senang bila melihat PC kalian dapat bekerja dengan optimal. Namun akan terasa kurang bila sebagai PC Gamer kita tidak memperhatikan berbagai tambahan yang kita butuhkan untuk mengoptimalkan pengalaman terbaik kita bermain game. Beberapa Tips ini mungkin dapat menambah pengalaman terbaik kalian dalam bermain game favorit kalian. Check This Out…

1. Hardware Yang “Cukup”

Bermain PC Game tidak akan terasa begitu hebat bila game yang kita mainkan mengalami lagging. Yap, kata “Cukup” disini bukan berarti pas-pasan brott. “Cukup” berarti setidaknya hardware kita adalah hardware mainstream yang dipakai para produsen game sebagai acuan untuk melakukan tes dengan performa yang optimal di hardware ini. Contohnya banyak produsen game yang menggunakan Quad Core di Minimum System Requirements yang mereka gunakan, maka hardware itulah yang setidaknya kita beli. Got it?

2. Game Original

Bermain game Original tentu mempunyai banyak keuntungan. Akhir-akhir ini game open world GTA V menjadi pusat perhatian karena game ini memiliki fitur multiplayer yang terbilang seru. Dengan game original kita tidak perlu khawatir dengan update patch yang akan datang. Dengan game original kita juga mendukung produsen game untuk tetap terus berkarya. Worth? Exaclty..

3. Internet yang Memadai

Kalau kamu pengguna game Original, tentunya Internet menjadi kebutuhan wajib. Internet yang kurang kencang kerap kali menjadi kendala para gamer untuk lebih menikmati game tersebut. Dalam memilih layanan Internet, pilihlah yang sesuai budget kamu. Jangan sampai kebutuhan lain tersampingkan hanya karena ingin Internet yang kencang ya brott.

4. Genre Favorit

Banyak game yang memiliki keunggulan di genrenya masing-masing. Dengan banyaknya keunggulan ini kamu sering susah jatuh ke lain hati ya brott. Ada baiknya kamu mencoba genre lain dengan catatan game itu memang worth untuk dibeli.

5. Aksesoris Tambahan

Tidak ada salahnya menambah Headset, LED Strips pada Casing, Joystick, dan aksesoris lainnya, dengan catatan kamu sudah mempunyai hardware yang cukup. Utamakan hardware yang akan berpengaruh pada game terlebih dahulu ya brott.

Jadi kesimpulannya ,”Makin nyaman, makin fresh”.

Exit mobile version