Tips Build Hu Tao di Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact

Genshin Impact Hu Tao Build

Beberapa waktu yang lalu, miHoYo baru saja mengumumkan rate up karakter baru bernama Thoma. Tidak hanya Thoma saja, karakter Childe/Tartaglia dan Hu Tao akan hadir pada rate up tersebut. Para pemain Genshin Impact terlebih para kaum pria termasuk saya sendiri tidak sabar untuk mendapatkan Hu Tao di rate up Genshin Impact update 2.2 nanti.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan tips untuk para pembaca mengenai build karakter Hu Tao dari Genshin Impact lengkap dengan senjata, artifact dan juga komposisi tim terbaik. Tips ini dapat membantu dan menjawab pertanyaan mengenai “apakah Hu Tao worth untuk didapatkan saat rate up nanti?”.

Jadi, build senjata dan artifact terbaik apa yang cocok untuk Hu Tao di Genshin Impact? Daripada bingung dan penasaran, mari kita mulai saja pembahasannya!

Tips Build Senjata Terbaik Hu Tao di Genshin Impact

Tips Build Hu Tao di Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact 7

Pembahasan pertama yang akan saya berikan kepada para pembaca adalah build senjata terbaik Hu Tao di Genshin Impact. Hu Tao dikenal sebagai karakter yang bergantung pada kondisi HP yang dia miliki pada saat di area pertempuran. Semakin rendah HP-nya, maka Hu Tao akan mendapatkan buff dengan meningkatkan damage yang sangat besar pada musuh.

Maka dari itu, rekomendasi senjata terbaik yang digunakan Hu Tao harus memiliki Buff yang memiliki efek bergantung pada kondisi HP. Sementara untuk efek tambahan senjatanya berfokus pada senjata yang memiliki efek menaikkan %HP, %Attack, %Critical, %Normal Attack dan efek lainnya yang fokus pada tugasnya dalam memberikan damage ke musuh.

Berikut ini adalah build senjata terbaik Hu Tao di Genshin Impact:

Tips Build Hu Tao di Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact 8

Tips Build Artifact Terbaik Hu Tao di Genshin Impact

Tips Build Hu Tao di Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact 9

Pada pembahasan selanjutnya, saya akan memberikan tips build artifact terbaik untuk Hu Tao di Genshin Impact. Dengan melihat kondisi dari skill yang dia miliki, kalian harus mencari efek artifact yang dapat meningkatkan efek Damage dan juga Chain Reaction dari elemen Pyro yang dihasilkan oleh Hu Tao.

Pada saat artikel ini ditulis (8/10), tidak banyak artifact yang dapat memenuhi kebutuhan Hu Tao secara maksimal. Berikut ini adalah artifact terbaik untuk Hu Tao di Genshin Impact:

Tips Build Hu Tao di Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact 10

Sementara untuk efek stats pada artifact Hu Tao di Genshin Impact, berikut adalah efek yang harus kalian incar:

Sebagai catatan, sangat direkomendasikan kalian untuk fokus pada Critical Rate apabila Sub-Stat senjata kalian adalah Critical Damage seperti apa yang ada pada senjata Staff of Homa.

Rekomendasi Tim Terbaik

Tips Build Hu Tao di Genshin Impact Terbaik Lengkap dengan Senjata dan Artifact 11

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Hu Tao bergantung pada kondisi HP yang dia miliki untuk meningkatkan efek serangan damage pada musuh. Hal ini membuat Hu Tao sedikit terancam dan mudah sekali dikalahkan apabila musuh dapat melancarkan damage yang sangat besar melebihi HP Hu Tao. Maka dari itu, Hu Tao memerlukan buff dan healing dari karakter lain.

Dengan kemampuan dan rekomendasi build senjata serta artifact, berikut ini adalah rekomendasi komposisi tim terbaik Hu Tao:

Komposisi ini masih bisa disesuaikan dengan karakter yang kalian miliki saat ini. Harap selalu waspada dengan kondisi HP Hu Tao ketika mengaktifkan Skill yang dia miliki. Jika kalian bisa memanfaatkan efek demerit dari skill yang dimiliki Hu Tao, kalian akan mendapatkan efek luar biasa dari peningkatan Buff pada serangan damage kepada musuh.

Hu Tao disebut-sebut sangat bagus untuk investasi kalian pada saat end game. Meskipun dapat membantu juga di early game atau mid game, kalian akan sedikit kesulitan karena demerit skill yang dia miliki. Apalagi jika kalian tidak memasukkan karakter Support yang dapat membantu Hu Tao dengan efek Healing, Buff ataupun memasang Shield untuk melindunginya.

Itulah informasi mengenai tips build Hu Tao di Genshin Impact terbaik lengkap dengan senjata, artifact dan juga komposisi tim-nya. Semoga tips ini dapat menambah alasan kalian agar bisa menahan primogems saat ini agar bisa nge-gacha Hu Tao pada saat update Genshin Impact 2.2.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version