Tips Build Raiden Shogun Genshin Impact Lengkap dengan Senjata dan Artifact Terbaik 2022

Build Raiden Shogun Genshin Impact

Build Raiden Shogun Genshin Impact – Raiden Shogun menjadi salah satu karakter dengan kemampuan bertarung luar biasa baik itu secara lore maupun gameplay. Bahkan karakter ini menjadi salah satu meta yang wajib dimiliki para pemain dimana Raiden Shogun atau Raiden Ei sering disebut Baterai buat mengumpulkan Particle Energy Recharge dalam party. Berbagai tips dalam build Raiden Ei berdasarkan rekomendasi para pemain bisa kalian temukan di internet.

Tips Build Raiden Shogun Genshin Impact

Tips Build Raiden Ei

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai build Raiden Ei lengkap dengan senjata dan artifact terbaik untuk karakter Electro ini. Tips build ini dibuat berdasarkan kumpulan informasi dari berbagai rekomendasi pemain untuk Ei. Meskipun secara dasarnya dia sudah sangat kuat, namun jika kalian menyusun build-nya secara benar sesuai dengan kemampuan, maka kalian bisa memaksimal potensi yang ada pada Raiden Ei.

Inilah tips build Raiden Shogun Genshin Impact lengkap dengan senjata dan artifact terbaik!

Build Senjata Raiden Shogun Genshin Impact

Build Senjata Raiden Ei

Pertama-tama kita akan membahas weapon atau senjata yang akan digunakan oleh Ei di Genshin. Secara keseluruhan senjata yang digunakan Ei berfokus pada efek meningkatkan Energy Recharge dan Attack. Itu karena kemampuan yang dimiliki Ei memiliki efek untuk mendapatkan Energy Recharge ke party. Dengan begitu pemain bisa mengisi Elemental Burst mereka setelah digunakan dengan lebih cepat.

Build Senjata Raiden Shogun Genshin Impact

Berikut ini adalah build senjata Raiden Shogun terbaik yang bisa kalian coba:

1. Engulfing Lightning: Attack naik 28% dari Energy Recharge melebihi 100%. Maksimal bonus Attack naik sebesar 80%. Mendapatkan 30% Energy Recharge setiap 12 detik setelah menggunakan Elemental Burst.
2. Skyward Spine: menaikkan CRIT Rate sebesar 8% dan Normal ATK SPD sebesar 12%. Sebagai tambahan, Normal dan Charged Attacks yang mengenai musuh memiliki 50% kesempatan untuk mengaktifkan vaccuum blade dengan damage sebesar 40% pada ATK yang terhitung dari DMG skala kecil dengan kategori AoE. Efek ini hanya aktif sekali tiap 2 detik.
3. Primordial Jade Winged-Spear: pada saat serangan mengenai musuh, akan meningkatkan ATK sebesar 3.2% selama 6 detik dengan maksimal buff stacking sebanyak 7 kali. Efek ini hanya aktif sekali tiap 0,3 detik. Selama memiliki buff stacking secara maksimal, DMG yang dikeluarkan akan naik sebesar 12%.
4. The Catch: menaikkan Elemental Burst DMG sebesar 16% dan Elemental Burst CRIT Rate sebesar 6%.
5. Favonius Lance: CRIT Hits memiliki kesempatan 60% untuk memunculkan sebagian kecil Elemental Particles, dimana akan regenerasi 6 Energy untuk karakter. Ini hanya bisa aktif sekali setiap 12 detik.

Build Artifact Terbaik Raiden Shogun Genshin Impact

Build Artifact Terbaik Raiden Ei

Informasi selanjutnya saya akan membagikan informasi build artifact terbaik Raiden Ei. Sama halnya dengan senjata, artifact untuk Raiden Ei berfokus pada efek yang meningkatkan Energy Recharge. Selain itu, artifact tersebut juga memiliki efek untuk meningkatkan Elemental Burst dimana skill Ei ini sangat berguna dalam party.

Build Artifact Terbaik Raiden Shogun Genshin Impact

Berikut ini build artifact terbaik Raiden Shogun Genshin Impact:

1. Emblem of Severed Fate: untuk 2 set dari jenis artifact ini akan menaikkan Energy Recharge sebesar 20%. Dan untuk 4 set dari jenis artifact ini akan meningkatkan Elemental Burst DMG sebesar 25% dari Energy Recharge. Maksimum Bonus DMG yang akan didapatkan sebesar 75%.
2. Thundering Fury: untuk 2 set dari jenis artifact ini akan meningkatkan Electro DMG sebesar 15%.
3. Noblesse Oblige: untuk 2 set dari jenis artifact ini akan meningkatkan Elemental Burst DMG sebesar 20%

Rekomendasi Stat Artifact Raiden Shogun Genshin Impact

Sementara untuk efek stats pada artifact Raiden Shogun di Genshin Impact, berikut adalah efek yang harus kalian incar:

1. Flat ATK: Critical DMG, Critical Rate, %Attack, Energy Recharge.
2. Flat HP: Critical DMG, Critical Rate, %Attack, Energy Recharge.
3. %Energy Recharge: Critical DMG, Critical Rate, %Attack.
4. %Attack: Critical DMG, Critical Rate, %Attack, Energy Recharge.
5. Critical DMG atau Critical Rate: Critical DMG/Critical Rate, %Attack, Energy Recharge.

Komposisi Tim Raiden Shogun Genshin Impact Terbaik

Komposisi Tim Raiden Ei

Sejak rilisnya karakter Raiden Ei, banyak pemain salah menggunakannya. Ei bertugas sebagai Burst Sub-DPS untuk melancarkan damage Electro kepada musuh. Setelah itu dikombinasikan dengan elemen Cryo sebagai Main DPS pada tim.

Komposisi Tim Raiden Shogun Genshin Impact Terbaik

Berikut ini rekomendasi komposisi tim Raiden Shogun Genshin Impact terbaik:

1. Raiden Shogun: Sub-DPS
2. Eula: DPS
3. Diona: Buff-Healer
4. Kazuha: Crowd Control

Komposisi Tim Raiden Shogun Genshin Impact Terbaik Versi F2P

Berikut ini rekomendasi komposisi tim Raiden Ei terbaik versi F2P:

1. Raiden Shogun: Main DPS
2. Traveler (Anemo): Support
3. Xinqiu: Support
4. Barbara: Healer

Komposisi tim ini masih bisa kalian improvisasi dengan koleksi karakter kalian miliki saat ini. Dianjutkan pemain dapat memanfaatkan kombinasi efek dari elemen Electro Ei dengan karakter lain dibarengi dengan satu orang Healer untuk menstabilkan kondisi permainan. Kalian bisa sesuaikan anggota tim dengan karakter yang kalian miliki saat ini.

Itulah informasi mengenai tips build karakter Raiden Ei. Semoga tips ini dapat membantu kalian semua untuk memaksimalkan potensi karakter populer di dalam game.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version