Tips Build Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact Terbaik yang Harus Kamu Coba!

genshin impact sangonomiya kokomi build

Pada 21 September 2021, miHoYo baru saja merilis karakter baru bernama Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact. Karakter yang menggunakan senjata Catalyst dengan elemen Vision Hydro ini disebut sebagai karakter yang berfokus pada Healing dan Support. Namun, ada juga pemain yang mencoba untuk memfokuskan Kokomi menjadi tipe karakter DPS. Jadi, build apa yang bagus untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Gamebrott akan membagikan tips build untuk karakter Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact lengkap dengan senjata, artifact dan komposisi party. Seperti apa build untuk Kokomi? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!

Tips Build Senjata Terbaik Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact

Tips Build Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact Terbaik yang Harus Kamu Coba! 7

Pembahasan pertama yang akan saya berikan untuk kalian adalah build senjata Kokomi. Pada komunitas pemain Genshin Impact sedang menjadi bahan perbincangan mengenai prioritas Kokomi dalam pertempuran. Ada yang bilang Kokomi lebih baik menjadi Healer dan Support. Ada juga yang bilang Kokomi bisa menjadi DPS dalam party.

Sebenarnya, Kokomi bisa menjadi all around type alias bisa menjadi ke-3 tipe permainan, baik itu Healer, Support ataupun DPS. Untuk build senjata Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact, kalian fokus pada senjata yang memiliki efek %Healing Bonus dan juga %Attack berdasarkan MAX HP yang dia miliki.

Berikut ini adalah build senjata terbaik Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact.

Tips Build Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact Terbaik yang Harus Kamu Coba! 8

Tips Build Artifact Terbaik Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact

Tips Build Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact Terbaik yang Harus Kamu Coba! 9

Selanjutnya, saya akan membagikan tips build artifact terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact. Sebaiknya Kokomi menggunakan artifact yang memiliki efek menaikkan %Hydro DMG Bonus, %HP dan %Healing.

Berdasarkan ketiga efek tersebut, inilah artifact terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact:

Tips Build Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact Terbaik yang Harus Kamu Coba! 10

Sementara untuk efek stats pada artifact Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact, berikut adalah efek yang harus kalian incar:

Rekomendasi Komposisi Tim Terbaik

Tips Build Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact Terbaik yang Harus Kamu Coba! 11

Sangonomiya Kokomi menjadi salah satu karakter terbaik dalam memberikan debuff efek Hydro pada musuh dengan area yang dipasang pada pertempuran. Dia bisa menjadi karakter Support dengan membantu melakukan trigger Freeze pada musuh.

Dengan kemampuan, rekomendasi build senjata dan artifact, berikut ini adalah rekomendasi komposisi tim terbaik Kokomi:

Komposisi ini masih bisa dikombinasikan dengan karakter yang kalian miliki saat ini. Harap diingat, meskipun Kokomi merupakan tipe karakter all around, bukan berarti dia sangat bagus dalam semua bidang tersebut. Terlebih bagi kalian yang menginginkan Kokomi menjadi Main DPS. Hal tersebut disebabkan karena efek Passive yang dimiliki Kokomi yang dapat mengurangi Critical Rate sebesar 100%. Jadi, Kokomi bagus untuk memenuhi 3 tipe permainan tetapi tidak bisa menjadi karakter yang berfokus di salah satu tipe tersebut.

Karena itulah, Kokomi sedikit sulit menjadi Main DPS dan lebih cocok sebagai Sub DPS. Kokomi akan lebih cocok lagi sebagai Healer dan Support untuk membantu menstabilkan kondisi pertempuran.

Itulah informasi mengenai tips build senjata, artifact dan komposisi party untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact. Semoga dengan tips ini, kalian tidak menyalahgunakan Kokomi dalam party dan dapat memanfaatkan secara maksimal potensi dari kemampuan yang dia miliki.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version