Tips Build Senjata dan Artifact Terbaik Eula di Genshin Impact Terbaru 2021

Genshin Impact Eula Build

Karakter Eula dari Genshin Impact memiliki popularitas yang sangat tinggi diantara karakter wanita lainnya. Selain memiliki wajah cantik, body-nya yang aduhai, Eula juga kemampuan yang hebat dalam pertempuran menghadapi berbagai musuh. Dengan diberkati kemampuan dan juga berasal dari keluarga Lawrance, Eula menjadi sosok yang ditakuti banyak orang.

Masih dalam perayaan ulang tahunnya 25 Oktober yang lalu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips build senjata dan artifact terbaik untuk Eula di Genshin Impact. Build ini akan menyesuaikan senjata dan artifact terbaru yang telah rilis di update Genshin Impact pada tahun 2021 ini.

Inilah build senjata dan artifact terbaik Eula di Genshin Impact terbaru tahun 2021!

Tips Build Senjata Terbaik Eula di Genshin Impact

Tips Build Senjata dan Artifact Terbaik Eula di Genshin Impact Terbaru 2021 8

Pertama-tama saya akan memberikan kepada para pembaca build senjata terbaik Eula di Genshin Impact. Eula adalah karakter dengan elemen Cryo dengan senjata Claymore yang dapat memberikan damage besar sebagai Attacker. Pemain Genshin Impact banyak menggunakan karakter Eula yang berfokus sebagai DPS.

Dengan update saat ini, Eula memiliki banyak pilihan senjata yang bisa dia gunakan. Tapi yang terpenting adalah senjata tersebut dapat memberikan efek yang sesuai dengan perannya. Kalian harus mencari senjata yang memiliki efek meningkatkan %Attack, %Damage, %Normal Attack, %Charged Attack dan sejenisnya berfokus pada DPS.

Bagi kalian yang bermain sebagai F2P (free-to-play), kalian tidak perlu bersedih. Karena saya juga akan memberikan tips senjata terbaik Eula di Genshin Impact bagi pemain F2P.

Berikut ini adalah build senjata terbaik Eula di Genshin Impact secara umum dan juga untuk pemain F2P.

Build Senjata Terbaik

Tips Build Senjata dan Artifact Terbaik Eula di Genshin Impact Terbaru 2021 9

Build Senjata untuk F2P

Tips Build Senjata dan Artifact Terbaik Eula di Genshin Impact Terbaru 2021 10

Tips Build Artifact Terbaik Eula di Genshin Impact

Tips Build Senjata dan Artifact Terbaik Eula di Genshin Impact Terbaru 2021 11

Selanjutnya saya akan membahas tips build Artifact terbaik Eula di Genshin Impact. Dengan senjata dan kemampuan yang dia miliki, Artifact yang akan digunakan Eula berfokus pada efek menaikkan %Physical Damage dan %Attack. Berbeda dengan senjata, tidak banyak pilihan Artifact yang cocok untuk Eula.

Berikut ini adalah build Artifact terbaik Eula di Genshin Impact:

Tips Build Senjata dan Artifact Terbaik Eula di Genshin Impact Terbaru 2021 12

Sementara untuk efek stats pada artifact Eula di Genshin Impact, berikut adalah efek yang harus kalian incar:

Rekomendasi Tim Terbaik Eula

Tips Build Senjata dan Artifact Terbaik Eula di Genshin Impact Terbaru 2021 13

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Eula sering digunakan sebagai karakter yang berfokus pada DPS. Dengan efek dari senjata dan artifact, Eula dapat memberikan Physical Damage disertai elemen Cryo pada musuh dengan mudah. Kemampuan yang dimiliki Eula dengan mudah menghasilkan Elemental Reaction dari karakter lain, terlebih pada efek Superconduct.

Dengan kemampuan dan rekomendasi build senjata serta artifact, berikut ini adalah rekomendasi komposisi tim terbaik Eula:

Komposisi tim di atas masih bisa kalian improvisasi dan sesuaikan dengan karakter yang kalian miliki saat ini. Sekadar mengingatkan, Eula berfokus sebagai DPS pada musuh disertai menyebarkan Cryo dengan Elemental Skill dan Elemental Burst yang dia miliki. Setelah itu, kalian bisa kombinasikan dengan karakter lain menghasilkan Elemental Reaction dari Cryo Eula sebelumnya. Disarankan kalian memberikan Elemental Reaction berupa Superconduct untuk memberikan Damage yang besar pada musuh.

Itulah informasi mengenai tips build senjata dan artifact terbaik Eula di Genshin Impact mengikuti update equipment terbaru dalam game di tahun 2021. Semoga dengan tips ini, karakter Eula kesayangan kalian jadi bisa lebih jago dalam menghadapi musuh-musuh yang sebelumnya sulit kalian taklukkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version