Tips Build Senjata dan Artifact Venti di Genshin Impact Terbaik 2021

Genshin Impact Venti Build

Karakter Venti dari Genshin Impact dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan ramah kepada siapa saja. Sebagai sosok penting di Genshin Impact, Venti memiliki kemampuan bertarung dengan elemen Anemo yang dia miliki. Elemen Anemo dianggap elemen yang mudah dikombinasi dengan elemen apapun, jadi ada trik terbaik untuk build senjata dan artifact pada karakter Venti di Genshin Impact.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tips build senjata dan artifact terbaik untuk karakter Venti di Genshin Impact tahun 2021. Tips ini juga akan menjelaskan kombinasi anggota tim yang bisa dikombinasikan dari karakter lain dengan kemampuan dan elemen Venti.

Apa saja build senjata dan artifact terbaik Venti di Genshin Impact untuk tahun 2021 ini? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!

Tips Build Senjata Terbaik Venti di Genshin Impact

Tips Build Senjata dan Artifact Venti di Genshin Impact Terbaik 2021 8

Pembahasan yang pertama akan saya jelaskan kepada para pembaca adalah build senjata untuk Venti di Genshin Impact. Venti yang memiliki elemen Anemo dengan menggunakan senjata Bow, ada banyak pilihan yang bisa kalian pilih.

Biasanya para pemain menggunakan Venti sebagai 2 tipe karakter, yaitu Main DPS dan juga Support dengan elemen Anemo. Untuk Main DPS, Venti memerlukan tipe senjata yang berfokus pada efek %Physical Damage, %Critical Damage, %Elemental Skill Damage dan %Elemental Burst Damage. Sementara untuk Anemo Support, Venti memerlukan senjata dengan efek yang dapat meningkatkan damage dari skill elemen Anemo yang dia miliki.

Berikut ini build senjata terbaik Venti di Genshin Impact berdasarkan 2 tipe, yaitu Main DPS dan Anemo Support:

Main DPS Venti

Tips Build Senjata dan Artifact Venti di Genshin Impact Terbaik 2021 9

Anemo Support Venti

Tips Build Senjata dan Artifact Venti di Genshin Impact Terbaik 2021 10

Tips Build Artifact Terbaik Venti di Genshin Impact

Tips Build Senjata dan Artifact Venti di Genshin Impact Terbaik 2021 11

Pembahasan selanjutnya adalah build artifact terbaik untuk Venti di Genshin Impact. Dengan kemampuan skill dan elemen yang dimiliki Venti, tak banyak pilihan artifact terbaik untuknya. Tapi setidaknya hal ini bisa meringankan pekerjaan kalian untuk tidak repot-repot mencari varian set artifact yang diperlukan untuk Venti dalam berbagai situasi.

Artifact yang cocok untuk Venti tentu saja berfokus pada efek yang meningkatkan %Anemo Damage dan juga efek debuff Swirl pada musuh. Berikut adalah artifact terbaik Venti di Genshin Impact yang kalian perlukan:

Tips Build Senjata dan Artifact Venti di Genshin Impact Terbaik 2021 12

Sementara untuk efek stats pada artifact Venti di Genshin Impact, berikut adalah efek yang harus kalian incar:

Rekomendasi Tim Terbaik

Tips Build Senjata dan Artifact Venti di Genshin Impact Terbaik 2021 13

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, elemen Anemo salah satu elemen yang dapat mudah dikombinasikan dengan elemen apapun. Bahkan Venti merupakan karakter Anemo yang paling fleksibel dibandingkan karakter lain ataupun sesama Anemo.

Kekurangan Venti hanyalah ketika memberikan Damage pada musuh yang terlalu kuat atau yang dapat menahan efek serta Damage dari Elemental Burst miliknya. Maka dari itu, kemampuan Venti perlu dikombinasikan dengan karakter lain beserta kemampuan elemen Vision mereka.

Dengan kemampuan dan rekomendasi build senjata serta artifact, berikut ini adalah rekomendasi komposisi tim terbaik Venti:

Komposisi di atas masih bisa disesuaikan dengan karakter yang kalian miliki saat ini. Hal yang terpenting untuk Venti adalah selalu manfaatkan Elemental Burst yang dia miliki. Kemudian dikombinasikan dengan elemen pada karakter lain sehingga menghasilkan Elemental Reaction pada musuh. Selain itu, Venti juga bisa menjadi karakter yang bertugas sebagai Crowd Control.

Itulah informasi mengenai tips build senjata dan artifact terbaik Venti di Genshin Impact pada tahun 2021. Meskipun dianggap sebagai karakter paling fleksibel, jika kalian salah menggunakannya maka kemampuan dan potensi yang dimiliki Venti akan jadi sia-sia. Semoga dengan tips ini dapat membantu kalian bermain Genshin Impact bagi yang memiliki ataupun berencana mendapatkan Venti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version