Tips Build Weapon dan Artifact Arataki Itto di Genshin Impact Terbaik yang Harus Kalian Coba

Genshin Impact Arataki Itto Build

Akhirnya datang juga 2 karakter pria terbaru di Genshin Impact, yaitu Arataki Itto dan Gorou. Melalui update terbaru Genshin Impact 2.3, mereka berdua akan ikut berpetualang bersama Traveler (harus didapatkan melalui gacha). Para pemain telah mencoba kemampuan dan gameplay yang dimiliki Arataki Itto di Genshin Impact dengan berbagai macam build.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai tips build Arataki Itto di Genshin Impact terbaik lengkap dengan Weapon, Artifact beserta komposisi timnya. Build ini sangat membantu kalian bagi ingin membentuk komposisi tim elemen Geo dengan Itto sebagai Main DPS.

Inilah informasi mengenai tips dan rekomendasi build weapon dan artifact Arataki Itto di Genshin Impact terbaik yang harus kalian coba!

Tips Build Weapon Arataki Itto di Genshin Impact Terbaik

Informasi pertama yang akan saya bagikan kepada kalian adalah build weapon atau senjata terbaik untuk Itto di Genshin Impact. Dia memiliki potensi besar sebagai Main DPS berkat senjata Claymore dan kemampuan yang dia miliki. Kemampuan tersebut berupa menaikkan Skill Damage berdasarkan status Defense. Semakin tinggi Defense yang dimiliki Itto, semakin tinggi pula Damage yang dia lancarkan kepada musuh.

Dengan kondisi mengandalkan status Defense ini, Itto memerlukan senjata yang dapat menaikkan stats tersebut. Kalian harus mencari senjata dengan efek %Defense, %Attack, %Normal Attack, %Charged Attack dan %Damage.

Berikut ini adalah build weapon terbaik Arataki Itto di Genshin Impact:

Tips Build Artifact Arataki Itto di Genshin Impact Terbaik

Selanjutnya saya akan membahas tips build Artifact terbaik untuk Arataki Itto di Genshin Impact. Sama halnya dengan Weapon, Itto membutuhkan Artifact yang dapat meningkatkan %Defense. Pada saat artikel ini ditulis (15/12) berdasarkan Genshin Impact 2.3, tidak banyak variasi Artifact terbaik yang cocok untuk Itto.

Berikut ini adalah build Artifact terbaik Arataki Itto di Genshin Impact:

Sementara untuk efek stats pada artifact Itto di Genshin Impact, berikut adalah efek yang harus kalian incar:

Rekomendasi Tim Terbaik

Tips Build Weapon dan Artifact Arataki Itto di Genshin Impact Terbaik yang Harus Kalian Coba 7

Arataki Itto disebut-sebut sebagai Main DPS yang dapat mengurangi kekosongan ataupun menambahkan jajaran karakter elemen Geo yang dapat memberikan damage besar kepada musuh. Terlebih kehadirannya dapat melengkapi dan meningkatkan potensi dalam komposisi tim yang berfokus pada elemen Geo.

Dengan kemampuan dan rekomendasi build weapon serta artifact, berikut ini adalah rekomendasi komposisi tim terbaik Arataki Itto di Genshin Impact:

Komposisi tim di atas bisa kalian improvisasi dengan kondisi koleksi karakter yang kalian miliki saat ini. Yang paling penting adalah Arataki Itto sangat cocok menjadi Main DPS yang dapat menyerang musuh dengan Damage besar berkat skill yang dia miliki. Hal ini bisa ditingkatkan lagi dengan efek buff dan support dari karakter lain seperti Gorou, Noelle dan Zhongli. Untuk menstabilkan efek Itto dapat berjalan terus, jangan lupa dimasukkan juga karakter yang bisa menghasilkan Energy Recharge untuk dia.

Itulah informasi mengenai tips build Arataki Itto lengkap dengan Weapon, Artifact dan komposisi tim terbaik di Genshin Impact. Semoga informasi ini dapat membantu kalian dalam membuat rencana apakah kalian memerlukan Itto atau tidak pada saat rate up dia yang masih berlangsung saat ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version