Tips Cara Bermain Chip Mobile Legends, Hero yang Jago Main Teleportasi

Tips Bermain Chip Mobile Legends

Tips Chip Mobile Legends – Dijuluki “Phase Technician“, Chip adalah Hero baru yang hadir di season baru Mobile Legends Bang Bang. Bertipe Support dan Tank, ia menjadi salah satu Hero yang cukup berpengaruh dalam tim.

Chip di Mobile Legends memiliki kemampuan serangan dan pertahanan yang cukup mumpuni. Ia dapat menggunakan portal warp yang bisa membuat kekacauan atau untuk melarikan diri. Kemampuannya tersebut membuatnya cukup di pertimbangkan sebagai calon kandidat META baru di game.

Meski diyakini menjadi META di masa depan, mungkin di antaramu masih belum memahami cara menggunakan Chip dalam pertarungan dengan benar. Untuk itu, kami membagikan seputar tips dan trik cara memainkan Hero ini agar bisa meraih kemenangan. Seperti apa? Ini dia!

Tips Cara Bermain Chip Mobile Legends

Ini dia tips dan trik cara menggunakan Chip di Mobile Legends

Berikut adalah tips cara memainkan Chip Mobile Legends agar kamu semakin pro:

1. Memahami Skill Chip

Pahami dan pelajari combo skill Chip

Tips Chip Mobile Legends untuk pemainnya agar makin GG adalah memahami terlebih dahulu skill miliknya. Hal ini dilakukan agar kamu terbiasa serta memberi performa bagus ketika mempelajari skill-nya.

Jika sudah terbiasa, kamu sebagai pilot Chip akan bisa menggunakannya dengan baik di Land of Dawn. Karena kemampuan Teleport dan Crowd Control-nya yang kuat bisa membantu tim untuk mengerahkan serangan mematikan mereka saat war.

2. Combo dengan Hero Lain

Mencoba membuat combo dengan Hero lain

Setelah memahami dan mengombinasikan skill Chip di Mobile Legends, inilah saatnya untuk turun ke Land of Dawn. Pada tahap ini, kamu bisa mencoba lakukan combo dengan Hero lainnya agar kemampuannya memberi dampak mumpuni bagi tim lawan.

Jika dapat memanfaatkan combo dari Chip bersama Hero tersebut, maka akan cukup mudah bagimu untuk membantu tim dan merebut kemenangan. Hal ini bisa memicu semangat para player dan takkan takut untuk menghadapi musuh di depan.

3. Berkoordinasi dengan Tim

Bekerja sama dengan tim agar kemampuan Chip menjadi maksimal

Bekerja sama memang sangat dibutuhkan dalam sebuah game kompetitif seperti Mobile Legends. Untuk itu, pilot Chip juga harus bisa berkomunikasi dengan tim tentang penggunaan skill-nya.

Selama pertandingan, kamu dapat mengoptimalkan strategi dan memaksimalkan kehadiran Chip di dalam tim. Jika koordinasi tim-mu bagus, maka kamu dapat menggunakan portal Chip sebagai perencanaan war atau pertahanan efektif bagi tim.

Meski begitu, pastikan kamu dapat menjaga keseimbangan antara membantu tim atau melindungi portal dari musuh. Tetap berhati-hati agar tidak terlalu fokus dalam penggunaan portal Chip dan mengorbankan keamanan tim nantinya.

4. Mempelajari Gerakan Hero Musuh

Memahami gerakan, kelebihan, dan kelebihan Hero musuh agar Chip dapat gunakan skill-nya dengan baik dan benar

Sebagai Tank dan Support, Chip di Mobile Legends juga diharuskan dapat mempelajari gerakan Hero musuh saat berada di Land of Dawn.

Artinya, sebagai pilot Chip, kamu bisa memahami kelebihan dan kelemahan musuhmu untuk melancarkan strategi baik untuk menyerang atau sekedar bertahan. Dengan memahami musuh, kamu dapat mengantisipasi serangan mereka saat berada di situasi tersebut.

Hal ini juga bisa menjadi kunci untukmu bisa menarget atau mengincar target musuh untuk Chip nantinya. Kemampuan miliknya dan kerja sama tim yang bagus bisa membuat target kewalahan dan tak punya kesempatan menyerang balik.

Tapi, pemain Chip juga harus bisa menyerang target musuh saat posisi tidak terlalu ramai. Usahakan serang incaranmu saat ia tidak terlindungi oleh teman-temannya.

5. Memahami Timing

Timing adalah kunci utama agar kemampuan Chip bisa mendapat momentum untuk membantu tim meraih kemenangan di Land of Dawn

Timing menggunakan skill cukup dibutuhkan agar mendapat momentum tepat dalam war atau mengincar musuh. Hal ini penting untuk meraih kemenangan bersama di Mobile Legends.

Sebagai pilot Chip, kamu harus mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menggunakan skill, termasuk Ultimate dan Special Skill-nya. Gunakanlah skill miliknya secara strategis, terencana, dan sesuai dengan situasi.

Dengan memahami waktu atau timing yang tepat, akan memungkinkan kamu sebagai pilot Chip memberi dampak maksimal bagi tim. Tentunya ini menjadi kunci utama bagi kamu bersama tim untuk dapat meraih kemenangan.

Nah, itulah dia tips and trik cara bermain dan menggunakan Chip Mobile Legends di platform mobile untukmu. Semoga dengan cara di atas, kamu bisa menjadi pemain yang jago, mampu berkomunikasi dengan baik pada tim, dan pro menggunakannya di Land of Dawn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version