Tips dan Trick agar lebih pro dalam bermain Heroes & Generals

heroes and generals 026

Heroes & Generals adalah game FPS yang mempunyai tema Perang Dunia II di game ini ada beberapa faksi yaitu Rusia, Amerika, dan Jerman, game ini mirip seperti Battlefield dimana kalian bisa mengendarai mobil, tank, pesawat, dan Sepeda.. ya benar sepeda. Ada beberapa Tips dan Trick dalam bermain game ini, ok let’s cekidot.

 

1. Menembak dengan sabar

ini sangatlah penting di game ini karena kebanyakan pemain akan menembak dengan tergesa – gesa bila bertemu musuh yang hasilnya tidak kena sama sekali. Menembaklah dengan sabar, luangkan waktu untuk membidik dengan tepat pada musuh. Menembak musuh pada kepalanya akan lebih mudah mendapat kill.

 

2. Jangan memasuki tempat yang sedang konflik

banyak player berpikir kalau ingin mendapat Kill harus masuk ke medan konflik, ini sangat salah kenapa ?? karena ini akan membuat kamu mati ditengah konflik yang dimana musuhnya kamu tidak ketahui. Memutarlah pada medan yang sedang konflik, karena ini akan membuat kamu lebih mempunyai peluang dalam mendapat kill.

 

3. Selalu mengawasi sekitar

ini yang selalu player lupakan, Karena player terlalu serius ingin mendapatkan kill sampai lupa untuk mengawasi sekitar yang hasilnya dikill oleh musuh dari belakang. luangkan beberapa menit dalam mengawasi sekitar, kamu mempunyai peluang meng – kill musuh yang ingin membunuhmu dari belakang.

 

4. Beli senjata Shovel atau sekop

Banyak player yang berpikir senjata ini tidak berguna karena ini senjata dekat dan berpikir tidak mungkin membunuh musuh dengan senjata ini. ini adalah pemikiran yang salah Shovel atau sekop sangat berguna untuk membunuh dari belakang musuh secara diam – diam.

 

5. Jangan boros dalam memakai credit atau gold

Di game ini kamu bisa membeli senjata yang mempunyai tipe berbeda – beda yang membuat player bingung dalam memilih senjata. Jangan pernah membeli senjata yang pada akhirnya jarang dipakai. banyak senjata di game ini jarang dipakai karena terlalu mahalnya biaya perbaikan senjata tersebut. Kamu harus bijak dalam membeli senjata apa yang inginkan.

 

6. Selalu berlindung jika tertembak

Jika Tertembak di game ini banyak player yang langsung berlari tanpa tahu arah larinya, yang hasilnya di kill oleh musuh yang menembaknya. Jika tertembak berlindung lah dibalik batu, tembok, pohon, ataupun tiarap ini sangat berguna untuk HP kamu beregenerasi.

Exit mobile version