Pemain Bagikan Tips Agar Memancing Genshin Impact Jadi Lebih Menyenangkan

memancing genshin impact

Pemain Bagikan Tips Agar Memancing Genshin Impact Jadi Lebih Menyenangkan

Kegiatan memancing Genshin Impact adalah kegiatan yang paling ‘malesin’ di game yang satu ini. Selain karena membutuhkan kesabaran lebih, kalian juga harus menghadapi bisingnya suara Paimon selama kegiatan ini dilajkukan.

Seorang pengguna Reddit bernama Massivecliff berikan beberapa tips yang bisa ditiru oleh pemain lain agar kegiatan memancing menjadi lebih menyenangkan dan tidak malesin lagi! Seperti apa tipsnya? Yuk, intip di artikel ini, brott!

Kegiatan Memancing Genshin Impact Bakal Menyenangkan dengan Cara Ini

Pancing pancing

Kegiatan memancing di Genshin Impact diperkenalkan bersamaan dengan fitur Serenitea Pot. Ada banyak lokasi memancing yang tersebar di seluruh region Teyvat, termasuk Sumeru. Dan tentunya setiap lokasi hadirkan jenis ikan yang berbeda.

Melalui postingan Reddit, Massivecliff bagikan satu gambar yang merupakan tips agar kamu tidak lagi malas memancing di Genshin Impact. Dalam postingannya, kalian hanya perlu pergi ke Setting, kemudian pilih Audio, lalu matikan volume dialog in-game.

Dengan cara ini, kalian tidak akan terganggu oleh suara Paimon yang bising banget selama kegiatan memancing berlangsung. Alhasil, kalian bisa memancing ikan dengan tenang dan fokus serta tidak panik.

Yang harus kalian lakukan sebelum memancing

Paimon miliki 17 voice-line unik yang bisa kalian dengar selama kegiatan memancing. Suaranya akan terdengar di beberapa kondisi tertentu, seperti ketika Traveler sedang berusaha menangkap ikan atau ketika ia melihat ikannya berusaha kabur.

Hal ini juga sangat disayangkan oleh pemain Genshin Impact. Memang, Traveler dapatkan seuprit voice-line di Archon Quest yang bisa kita dengar, namun, saat kegiatan kasual seperti memancing justru nihil alias tidak ada sama sekali. Malah Paimon terlihat lebih ‘manusiawi’ karena bisa bicara dan cerewet.

Dialog Paimon selama kegiatan memancing Genshin Impact ini memang dinilai menganggu, sehingga diharapkan HoYoverse dapat mengurangi dan memperbaiki hal ini. Dan akan lebih baik lagi jika developer menambah voice-line Traveler agar lebih ‘hidup’. Atau seminimal mungkin dihadirkan pilihan untuk mematikan dialog selama Traveler memancing.

[RUMOR] Leaker Beri Bocoran Skill Nahida Genshin Impact, si Archon Gemas

[RUMOR] Leaker Beri Bocoran Skill Nahida Genshin Impact, si Archon Gemas

Nahida Genshin Impact adalah Dendro Archon yang menjaga seluruh penduduk Sumeru. Leaker hxg_diluc menyatakan bahwa Nahida dapat aplikasikan elemen Dendro sambil bergerak. Namun, belum diketahui “bergerak” disini adalah alternate sprint seperti Mona dan Ayaka atau skill.

Adapun elemental burst Nahida kurang lebih sama seperti Dendro Traveler, bernama “Surgent Manifestation” yang mana dapat menciptakan Lea Lotus Lamp untuk berikan Dendro Damage dengan jangkauan luas.

Namun, tentu saja semua ini masih rumor dan bocoran leaker saja ya, brott. Sehingga kemungkinan besar developer bisa mengubah kit sang Archon Dendro ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version