5 Tips memilih mouse gaming yang tepat


Bermain game memang sangat menyenangkan, apalagi disaat kita memenangkan pertandingan tersebut. namun, terkadang kita juga kesal ketika kita kalah dalam permainan tersebut hanya karena hal sepele, seperti mouse anda kurang nyaman atau mungkin salah mengeklik objek sasaran. Oleh karena itu, kita membutuhkan mouse khusus untuk bermain game. Mengapa? karena memang mouse gaming berbeda dengan mouse biasa yang digunakan untuk mengetik, atau bekerja.

Secara teknologi, mouse gaming sudah menggunakan koneksi wireless, Bluetooth atau infra merah sehingga gerakan mouse lebih lincah. Namun, sebelum membeli mouse gaming seharusnya kita perlu memperhatikan beberapa cara berikut agar sesuai dengan keinginan para gamer.

1. Perhatikan Ukuran Mouse

M8600???
Hal ini sangat penting, mengapa? karena ukuran mouse sangat beragam. pilihlah yang sesuai dengan ukuran tangan kamu supaya nyaman saat digenggam, sehingga dapat meningkatkan reflek dan akurasi kamu dalam bermain game. selain itu, mouse mudah dicengkeram bertujuan agar memudahkan pergeseran ke berbagai arah.

Jangan lewatkan •
Review POWERLOGIC X-Craft Series

 

2. Perhatikan tingkat DPI mouse

what-mouse-dpi-switch-does
Besar kecilnya DPI sangat berpengaruh pada kelincahan mouse. semakin tinggi DPI, maka akan meningkatkan kecepatan mouse dan kelembutan saat mengeklik terasa lebih halus.


3. Lampu Indicator

51jIb2e+SpL
Lampu indicator sangat berfungsi, ketika kita berada dalam ruangan atau tempat yang gelap sebagai penerang sehingga mudah mengendalikan mouse. pilihlah mouse yang terdapat lampu tersebut. lampu indicator juga menarik karena dengan kerlap kerlip cahaya.


4. Harga mouse Gaming

best-budget-gaming-mouse-under-40