5 Tips memilih mouse gaming yang tepat

54835 mouse2

Bermain game memang sangat menyenangkan, apalagi disaat kita memenangkan pertandingan tersebut. namun, terkadang kita juga kesal ketika kita kalah dalam permainan tersebut hanya karena hal sepele, seperti mouse anda kurang nyaman atau mungkin salah mengeklik objek sasaran. Oleh karena itu, kita membutuhkan mouse khusus untuk bermain game. Mengapa? karena memang mouse gaming berbeda dengan mouse biasa yang digunakan untuk mengetik, atau bekerja.

Secara teknologi, mouse gaming sudah menggunakan koneksi wireless, Bluetooth atau infra merah sehingga gerakan mouse lebih lincah. Namun, sebelum membeli mouse gaming seharusnya kita perlu memperhatikan beberapa cara berikut agar sesuai dengan keinginan para gamer.

1. Perhatikan Ukuran Mouse


Hal ini sangat penting, mengapa? karena ukuran mouse sangat beragam. pilihlah yang sesuai dengan ukuran tangan kamu supaya nyaman saat digenggam, sehingga dapat meningkatkan reflek dan akurasi kamu dalam bermain game. selain itu, mouse mudah dicengkeram bertujuan agar memudahkan pergeseran ke berbagai arah.


 

2. Perhatikan tingkat DPI mouse


Besar kecilnya DPI sangat berpengaruh pada kelincahan mouse. semakin tinggi DPI, maka akan meningkatkan kecepatan mouse dan kelembutan saat mengeklik terasa lebih halus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


3. Lampu Indicator


Lampu indicator sangat berfungsi, ketika kita berada dalam ruangan atau tempat yang gelap sebagai penerang sehingga mudah mengendalikan mouse. pilihlah mouse yang terdapat lampu tersebut. lampu indicator juga menarik karena dengan kerlap kerlip cahaya.


4. Harga mouse Gaming

harga mouse gaming berbeda dengan mouse biasa, yang biasanya berkisar 15 ribu, maka mouse gaming harganya lebih mahal, berkisar 300 ribu hingga jutaan.


5. Lengkapi dengan mousepad


Agar anda tetap nyaman dalam bermain game, gunakanlah mousepad atau bantalan untuk alas mousenya. sangat berfungsi untuk menjaga keawetan mousefeet ( mouse bagian bawah ).

itulah hal-hal yang perlu kita perhatikan dalam membeli mouse gaming .. semoga bermanfaat 😀

Exit mobile version