Tips Menulis Artikel “Game Review”

Gaming industri sekarang memang sedang naik daun. Ada banyak game bagus yang bermunculan sehingga menarik perhatian Gamers untuk membeli dan memainkan game tersebut. Akan tetapi tidak semua game itu sesuai dengan selera gamers itu sendiri, agar gamers tidak salah beli game gamers sering kali membaca “Review” sebuah game sebelum membelinya hal ini dilakukan untuk mengetahui fitur fitur dan gameplay game tersebut agar gamers tau game itu pantas di beli atau tidak. Mungkin anda juga tertarik untuk membuat Game Review untuk membantu gamers di luar sana. Nah saya akan membagi beberapa tips untuk  membuat Game Review yang baik so Let’s Check This Out!

Kuasai Gameplay dan Plot

Nah untuk membuat Game review yang baik anda harus menguasai Gameplay dan plotnya agar anda tau apa yang harus disampaikan untuk menarik perhatian gamers, anda dapat menyampaikan fitur fitur game tersebut atau anda juga bisa menulis tentang kekurangan game tersebut. Sangat disarankan anda untuk menamatkan dan mengetahui seluk beluk game tersebut.

Screenshoot

Screenshot merupakan elemen yang sangat penting pada game review. Apalah artinya teks tanpa gambar seperti ada yang kurang dan hambar bukan? begitu juga game review, screenshot dapat mewakili sesuatu seperti pada saat anda menulis kelebihan suatu game, seperti salah satu fitur game tersebut yaitu anda dapat melembatkan waktu, nah anda bisa menambahkan screenshot tentang fitur tersebut. Fungsi yang lain adalah untuk menunjukkan seperti apa dan bagaimana bentuk game yang akan Gamers mainkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

No Spoiler Please!

Nah mungkin karena seru dan asyiknya anda dalam membeberkan plot anda sampai membeberkan hal yang seharusnya tidak anda tulis dan beberkan yaitu Spoilers! Spoilers merupakan bocoran cerita pada suatu game yang berpotensi untuk membuat gamers merasa tergangu dan menghancurkan selera untuk melanjutkan game . Gamers yang memainkan game game dengan cerita yang kuat seperti The Last of Us, The Walking Dead, Metal Gear Solid dll…….. sebisa mungkin menghindari spoilers – spoiler yang di post di forum forum. So No Spoilers Please

Nah itu dia sedikit tips dari saya semoga berguna untuk anda sekalian, mohon maaf jika ada kekurangan

Terimakasih Sudah membaca

Exit mobile version