Tips Mudah Cepat Dapatkan Skin Special Martis Mobile Legends!

asdasfasdsad 768x432 1

Mobile legends kini tengah memberikan sebuah event baru. Event tersebut merupakan event skin gratis dimana pemain bisa mendapatkan skin special martis “Death Rock”. Dimana skin tersebut akan merubah tampilan animasi serta efek dari skill yang ada dari hero fighter tersebut.

Namun, untuk mendapatkan skin tersebut, pemain harus menyelesaikan beragam misi yang diberikan oleh Moonton. Mengingat hal tersebut, kini gamebrott akan berikan beragam tips yang bisa digunakan untuk cepat dapatkan skin special martis mobile legends.

Claim Hadiah Login Gratis +2

Tidak semua orang mengetahui hal ini, namun kalian bisa mendapatkan tambahan 2 buah item tukeran gratis dengan menekan kotak musk yang terdapat di bagian yang telah dilingkari tersebut.

Selesaikan misi dan quest yang diberikan +8

Seperti event – event sebelumnya, pemain bisa mendapatkan skin Martis death rock dengan menyelesaikan event yang ada. Dimulai dari melakukan login, melakukan share setiap harinya, bermain classic, dan memenangkan pertandingan sebanyak 3x. Untuk 1 harinya dengan menyelesaikan event tersebut pemain bisa mendapatkan 8 buah item yang bisa ditukar menjadi skin martis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Pemain bisa mendapatkan total +10 item yang kemudian bisa ditukarkan menjadi skin special martis deatrock dengan total 60 item untuk ditukarkan. Jadi pemain membutuhkan sedikitnya sekitar beberapa hari untuk mendapatkan skin tersebut, dan tambahan 4 hari lagi untuk mendapatkan sticker/emote permanent yang cukup lucu.

Jadi jangan lupa untuk terus login dan mainkan game Mobile legends mulai sekarang, agar kalian tidak ketinggalan mendapatkan skin special yang merubah tampilan animasi dan efek keren dari Martis!

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version