Tips pemula Echo Of Soul

Eos15 06 29 026

Hello Arcana, beberapa tips yang saya tulis adalah tips untuk bermain di Echo Of Soul Indonesia yang dinaungi Gemscool. Setelah beberapa minggu bermain, ini beberapa tips untuk player baru di EOS Indonesia.

1. Low gem lebih mudah

Player hanya perlu bermain Battle Field dengan party play untuk mendapat Box low gem berisi random jenis dan jumlah gem. Ketika player menang exp yang kita dapat dan gem box lebih bagus dibanding kalah, jadi usahakan kompak dengan player lain di battle field.

2. Normal gem tips

Hampir sama dengan memperoleh low gem, hanya saja kita hanya butuh soldier medal sebanyak 1500 untuk 1 box normal gem ( berisi random gem dengan tingkat lvl +5 ). Selain dapat low gem box kita bisa nabung normal gem box untuk dipakai di lvl 60, karena equip lvl 60 hanya bisa kita pasang normal gem.

3. EXP

Selain exp melimpah dari quest, kita bisa dapat dari battle field. Meski battle field bisa dilakukan dengan minimal lvl 10, rekomendasi saya mulailah battle field di lvl 24, kenapa begitu? di bawah lvl 24 terlalu sulit untuk mengalahkan player lain.

4. Job / Profesi

Job yang lebih menguntungkan dalam eos adalah jeweler. Jeweler bisa membuat gemnya sendiri, wow. Tapi tidak semudah itu kita buat gemnya, karena untuk membuatnya kita butuh resep dan material yang kita butuhkan, lumayan toh dari pada kita beli. “Lebih mudah nabung dan battle field saja kalau begitu”. Mungkin ada benarnya, tapi bagaimana jika hal tersebut didukung dengan job seperti ini, kita bisa dapat lebih banyak gem, bukan hanya bisa dipakai sendiri, kita bisa menjual di auction (lapak antara para player di eos). Harga normal gem lvl 1 saja lumayan untuk tambahan gold, jadi ini bisa jadi pemasukan yang lumayan.

Exit mobile version