Tips Wajib untuk Win Streak di Mobile Legends 2022

Tips Wajib untuk Win Streak di Mobile Legends 2022

Kali ini kita akan membahas sedikit tips wajib untuk Win Streak di Mobile Legends tahun 2022 ini.

Win Streak atau kemenangan beruntun pastinya didambakan oleh para pemain di Mobile Legends ya. Dengan mendapatkan Win Streak, kita juga akan mendapatkan Rank yang lebih tinggi, serta Win Rate dari Hero yang digunakan akan semakin bagus pastinya.

Namun, untuk mendapatkan Win Streak di Mobile Legends terbilang cukuplah sulit. Banyak sekali kendala yang pasti kita temukan ya.

Pertama, kita pasti akan bertemu pemain yang tidak serius dalam bermain. Hal ini tentu saja mengganggu keseimbangan game, dan membuat musuh akan lebih mudah mendapatkan Gold dengan cara mengeliminasi tim kita yang tidak serius dalam bermain tersebut.

Kedua, bertemu teman satu tim yang bacot ketika bermain. Hal ini tentu saja membuat fokus kita terganggu saat bermain. Upayakan kamu untuk tidak menjadi salah satu pemain dengan tipe ini ya.

Ketiga, sinergi tim yang tidak jelas. Pasti kalian pernah bertemu dengan pemain yang tidak jelas maunya apa. Ketika dirinya bermain Tank, bukannya malah mengganggu musuh atau melakukan ganking, dia malah farming di Lane yang seharusnya tidak dilakukan sebagai Tank.

Dengan alasan tersebut, pastinya kita akan sulit untuk mendapatkan Win Streak di Mobile Legends bukan? Bukannya Win Streak yang didapatkan, malahan kita menjadi emosi ketika kalah.

Cara Win Streak di Mobile Legends (ML) 2022

Setelah sedikit membahas penghambat yang membuat kita jarang Win Streak di Mobile Legends, berikut akan kami bagikan sedikit tips wajib untuk Win Streak di Mobile Legends 2022.

1. Gunakan Hero Terkuat di Mobile Legends

Tips Wajib untuk Win Streak di Mobile Legends 2022 6

Kita ketahui bahwa terdapat Hero – Hero terkuat di Mobile Legends pada setiap update-nya. Kalian wajib sekali untuk mengetahui deretan Hero – Hero tersebut ya.

Soalnya, dengan menggunakan Hero terkuat tersebut, maka kalian akan lebih mudah untuk dapat mengalahkan musuh di Lane atau adu mekanik karena Hero Power (kekuatan Hero) berbeda jauh.

Bahkan, Hero – Hero terkuat di Mobile Legends ini tidak jarang bisa digunakan untuk 1 VS 5 melawan musuh. Jadi, akan lebih mudah deh menang tanpa perlu bantuan teman.

2. Waktu yang Tepat untuk Push Rank

Tips Wajib untuk Win Streak di Mobile Legends 2022 7

Sebenarnya, terdapat pola waktu yang tepat untuk Push Rank di Mobile Legends ya. Kami sangat merekomendasikan kalian untuk bermain Mobile Legends saat malam hari saja, tepatnya jam 8 – 12 malam.

Alasannya karena pemain – pemain Mobile Legends yang hebat itu biasanya bermain saat malam hari. Waktu tersebut merupakan waktu yang sudah pasti karena pola kehidupan seorang gamer di Indonesia.

Kalau kalian bermain siang hari, jangan heran kalian akan banyak bertemu pemain yang ‘nub’ ya. Bisa jadi pemain tersebut adalah bocil, orang yang iseng bermain saat menjaga toko, dan banya sekali jenisnya.

Dengan mendapatkan tim yang hebat, maka kalian akan lebih mudah untuk Win Streak di Mobile Legends walaupun Solo Rank.

3. Bermain Sebagai Carry

Tips Wajib untuk Win Streak di Mobile Legends 2022 8

Tips Win Streak di Mobile Legends yang jarang diperhatikan oleh para pemain adalah bermain sebagai Carry. Maksudnya adalah kalian harus siap – siap untuk menggendong seluruh anggota tim dengan Hero kalian.

Kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan Hero Marksman, atau Jungler. Namun, untuk tips satu ini, kalian wajib menguasai banya hal ya.

Terutama kalian wajib mengethui Build terbaik Hero Carry kalian, kemudian penguasaan map, waktu yang tepat untuk masuk ke dalam war, dan masih banyak lagi.

Intinya, kalian boleh menggunakan Hero Carry, namun pastikan kalian sudah mengerti seluruh seluk beluk permainan Mobile Legends.

4. Pastikan Sinyal dan Device Mumpuni

Tips Wajib untuk Win Streak di Mobile Legends 2022 9

Mungkin, tips Win Streak di Mobile Legends satu ini selalu kalian dengar dimana – mana. Dari pro player Mobile Legends lah, Youtuber lah, bahkan teman kalian sampai terus memberikan tips untuk memastikan sinyal dan device yang mumpuni sebelum bermain.

Kenyataannya, sebagus – bagusnya skill bermain yang kalian miliki, akan kalah dengan para pemain yang memiliki sinyal dan HP yang bagus.

Sinyal yang bagus akan membuat kalian lebih mudah untuk mengeluarkan skill, Hero kalian akan lebih duluan menembak musuh, dan membuat kalian tidak mati konyol saat war pastinya.

Begitupula dengan menggunakan HP Mobile Legends yang bagus. Responsibilitas penggunaan skill akan lebih cepat untuk kalian tekan. Jadi, skill kalian tidak akan selalu gagal mengenai musuh.

5. Mabar

Tips Wajib untuk Win Streak di Mobile Legends 2022 10

Tips yang paling mudah untuk mendapatkan Win Streak di Mobile Legends adalah main bareng teman. Tidak punya teman? Carilah di dalam game ketika kalian menang. Cobalah untuk mengajaknya bermain kembali.

Salah satu pro player Mobile Legends bernama Xinnn dari tim RRQ juga sebutkan kalau ingin Win Streak di Mobile Legends, maka kalian harus memiliki teman untuk bermain.

Alasannya tentu saja karena bermain bersama teman akan membuat kita lebih mudah untuk ganking ke arah musuh, pemilihan Hero akan lebih bagus, serta akan bermain dengan lebih serius untuk memenangkan pertandingan.

Nah, itulah 5 tips wajib untuk Win Streak di Mobile Legends 2022. Semoga dapat membantu kalian agar lebih mudah menaikkan Rank ya. Tapi perlu diingat, tips yang baik itu adalah yang dikerjakan, bukan hanya dibaca. Semakin kalian bermain, semakin paham kalian akan game yang dimainkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version