TiresSmoke Game Sepakbola Mobil ala Rocket League untuk IOS dan Andorid

in , ,

Sejak pertama kali dirilis pada 3 tahun yang lalu oleh Psyonix, Rocket Legaue telah berhasil menjadi sebuah fenomena tersendiri karena menghadirkan sebuah pengalaman bermain sepakbola yang  unik dengan menggabungkan aksi-aksi kebutkebutan mobil didalam sebuah lapangan. Kesuksesan itulah yang coba ditiru oleh Flourite Games lewat game TiresSmoke, dimana game ini akan memiliki gameplay yang sama dengan Rocket League. TiresSmoke sendiri masih dalam tahap pre-registration melalui situs TapTap, bagi kalian yang ingin mendaftar untuk game yang satu ini mengunjungi Link berikut.

Dilihat dari trailernya, sepertinya TiresSmoke benar-benar akan memiliki gameplay yang benar-benar sama deng game buatan Psyonix tersebut. Game ini sendiri akan menyajikan sebuah aksi kebut-kebutan sekaligus permainan sepakbola dilapangan yang penuh aksi dan trik. Secara gameplay sendiri game ini sendiri sepertinya akan menggunakan 3d virtual analog dan beberapa tombol command yang berfungsi untuk melakukan jump, trik, dan sebuah boost. Dilihat dari tampilan awalnya game ini sepertinya hanya kan memilki satu mode saja yaitu mode 2 vs 2, dan akan menawarakan kebabasan modifikasi untuk mobil-mobile kalian.

Tentunya dengan akan dirilisnya Game TiresSmoke ini menjadi sebuah kabar gembira bagi kalian semua, pasalnya setelah menunggu lebih dari 3 tahun akhirnya ada game yang serupa dengan Rocket League dan akan tersedia untuk platfrom IOS dan Android.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.