Tiru EA Access, Ubisoft Siapkan Program Berlangganan Gamenya di Storenya

in
Ubisoft akan berikan layanan langganan game layaknya EA Access.

Kemunculan EA Access yang sempat diumumkan di E3 empat tahun silam menjadi salah satu sistem langganan yang cukup terjangkau bagi kamu yang ingin mencoba semua gamenya tentu menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Bagaimana tidak? Dengan hanya membayar kisaran 200 ribu rupiah perbulannya, kamu bisa mencoba semua game yang mereka miliki. Kamu bahkan bisa mencoba beberapa game yang cukup meragukan buatmu sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya. Cara EA tersebut sepertinya akan segera diikuti oleh Ubisoft yang akhir-akhir ini memang berencana untuk fokus mengembangkan model bisnis “games as service”.

Hal ini terbukti dengan adanya Ubisoft Pass Premium yang muncul di website Ubisoft Storenya seperti yang dilaporkan oleh wccftech. Produk itu tiba-tiba saja muncul di store mereka, mengingat saat ini servis tersebut belum pernah mereka umumkan sama sekali. Indikasikan bahwa publisher sekaligus developer asal Perancis tersebut akan memulai debutnya dalam waktu dekat.

Sayangnya, mereka langsung menarik keberadaannya dari Ubisoft Store. Jadi sepertinya kita harus menunggu konfirmasi dari Ubisoft sendiri saat di E3 2019 nanti.

Baca terus tentang Ubisoft agar kamu terus update.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.