Tiru Game Sebelah, Mobile Legends Tingkatkan fitur ping dalam gamenya!

Drone View Mobile Legends 2

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuah patch terbarunya. Bersamaan dengan rilisnya patch terbaru tersebut, disebutkan bahwa mereka akan meningkatkan fitur ping dalam gamenya. Bukan Koneksi, melainkan fitur yang umumnya digunakan oleh pemain lain untuk memberitahu apa yang mereka inginkan dalam game.


Fitur ini akan memberikan sebuah animasi simple kepada pemain yang memainkan game tersebut. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan atensi kepada ping yang diberikan oleh teman satu team agar mereka lebih tahu apa yang ingin kita lakukan. Saat ini ada 3 command simple yang bisa dilakukan, dimulai dari engage, retreat, dan terakhir gather.

Pasalnya fitur ini termasuk sukses dan pertama kali dirilis terlebih dahulu oleh game League of Legends  pada versi PCnya. Dimana pemain bisa memberikan beberapa command ping untuk tahu apa yang teman satu teamnya ingin lakukan. Namun sama seperti lainnya, sepertinya Mobile Legends hanya terinspirasi dari game tersebut dan ingin mengimplementasikan fitur yang cukup berguna ini dalam gamenya tersebut.

Ya semoga saja fitur ini tidak akan menjengkelkan pemain lain dengan spam kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version