Tiru Game Sebelah, Moonton Akhirnya Berikan Animasi Recall Ke Hero – Hero Mobile Legends!

in , , ,

Baru – baru ini Mobile Legends merilis sebuah update patch terbarunya di Advance server. Bersamaan dengan update tersebut, ada beberapa konten – konten baru yang dihadirkan oleh game yang dikembangkan oleh developer asal tirai bambu tersebut salah satunya adalah Animasi Recall untuk beberapa hero Mobile Legends.


Bisa dilihat dari video singkat dari Instagrammer kita Firebolt, bahwa Mobile Legends akan memberikan beberapa animasi kepada hero – hero yang ada di Mobile Legends kedepannya. Beberapa hero – hero yang diketahui akan mendapatkan animasi recall tersebut adalah Phoevus, Gloo, Beatrix, dan Bane. Ke 4 hero tersebut merupakan hero baru yang akan dirilis, dan kedepannya mungkin Moonton akan memberikan animasi recall kepada hero – hero lainnya.

Note: Animasi Recall ini telah diimplementasikan sebelumnya oleh Moonton kepada beberapa hero saja. Namun kedepannya sepertinya akan diimplementasikan kepada lebih banyak hero yang tidak berskin lagi!

Kabar ini tentu sangat mengejutkan pemain Mobile Legends, pasalnya sebelum Wild Rift dirilis, Mobile Legends hanya memberikan animasi recall kepada skins ekslusif Mobile Legends saja. Tak hanya itu, Skin yang diberikan animasi recall berharga cukup mahal dibandingkan dengan skin skin lainnya yang tersedia di Shop Mobile Legends.

Nah, Wild Rift sendiri telah mengimplementasikan efek animasi recall kepada champion yang dimilikinya sejak awal riils, dan Moonton baru – baru ini memberikan animasi recall untuk hero – hero tidak berskin Mobile Legends. Bagaimana menurutmu brott?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay