Titan Quest dan Jagged Alliance Gratis Permanen di PC dalam Waktu Terbatas

Titanquest Jagged Gratis
THQ Nordic bagikan gamenya gratis.

Masa giveaway video game atau bagi-bagi game gratis umumnya dilaksanakan dalam sebuah event tertentu. Salah satunya adalah hari ulang tahun tertentu baik dari seri, developer, maupun publishernya.

Dalam masa tersebut, umumnya mereka akan berbagi kebahagiaan dengan memberikan “traktiran” bagi para fans agar bisa menikmati salah satu karya terbaiknya dengan cuma-cuma. Kali ini, THQ Nordic menjadi salah satu di antaranya.

Sambut ulang tahun kesepuluhnya, THQ Nordic merayakannya dengan bagikan dua game mereka yakni Titan Quest Anniversary Edition dan Jagged Alliance: Gold Edition.

Kedua gamenya bisa diklaim di Steam via link berikut untuk Titan Quest dan link berikut untuk Jagged Alliance.

Titan Quest Anniversary Edition merupakan versi “remaster” dari seri orisinalnya yang dirilis tahun 2006 silam. Game action RPG tersebut hadir dengan mode multiplayer yang lebih baik dengan dukungan resolusi yang lebih beragam dan peningkatan lain sejak tahun 2006.

Sementara Jagged Alliance merupakan game turn-based strategy yang dirilis tahun 1994. Edisi Gold akan berikan ekspansi berjudul Deadly Games. Sayang, versi ini bukanlah remaster, melainkan seri orisinalnya yang dirilis zaman dulu.

Kedua game tersebut akan gratis hingga tanggal 23 September 2021 jam 23:59 WIB.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version