Titan Souls Kini Gratis Permanen dalam Waktu Terbatas

Titanss
Klaim sebelum terlambat.

Genre roguelike/lite dan souls-like memiliki sesuatu yang sangat mirip, bedanya hanya pada bahwa roguelike/lite akan lebih menderita karena semua yang didapatkan akan direset. Sementara souls-like masih hadirkan progress yang sama. Terdapat banyak sekali game souls-like yang ada di pasaran, salah satunya adalah Titan Souls.

Beberapa mungkin masih akan mengingat bagaimana game yang ceritakan tentang jiwa para Titan sebagai sumber dari semua kehidupan ini hadirkan tantangan pelik yang semakin sulit di sepanjang levelnya, namun dalam waktu yang bersamaan sangat menarik. Namun jika kamu belum pernah mencicipinya sama sekali, kamu kini bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma.

Hari ini, Devolver Digital dan Acid Nerve tengah gratiskan Titan Souls via Steam. Kamu hanya perlu mengklaimnya melalui link berikut, tekan tombol yang kami sediakan di bawah, atau membuka launcher Steam dan mencarinya. Setelah gamenya kamu klaim, maka kamu akan memilikinya selamanya di librarymu.

Tentu saja terdapat batasan waktu dari pengklaiman Titan Souls. Kamu hanya bisa mengklaimnya hingga tanggal 14 Juni 2021 jam 23:59 nanti. Jadi, tunggu apalagi? Cepat klaim sebelum terlambat.

Baca lebih lanjut tentang Titan Souls atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version