Titanfall 2 Segera Dapatkan Co-op dan Frontier Defense Mode Gratis

maxresdefault 14
Kamu juga akan dapatkan dua map gratis.

Respawn Entertainment baru saja mengumumkan downloadable content terbaru Titanfall 2 berjudul Operation Frontier Shield. Konten ini akan berikan co-op dan frontier defense mode pertamakali untuk multiplayer Titanfall 2 yang akan dirilis tanggal 25 Juli 2017 nanti.

Operation Frontier Shield akan berikanmu 4 player co-op mode dimana kamu akan mempertahankan Harvester melawan 5 kali gelombang serangan musuh yang akan semakin sulit di setiap gelombangnya. Di tengah permainan kamu juga akan mendapatkan uang untuk membeli peralatan seperti trap, baterai, sentry, dan yang lain setiap gelombang musuh berakhir. Terdapat empat difficulty mulai dari easy, regular, hard, hingga master.



Dalam frontier defense mode, kamu akan mendapatkan rank baru bernama Aegis Ranks untuk Titanmu. Aegis Ranks akan kamu dapatkan ketika kamu telah menyelesaikan frontier defense mode. Selain itu, meningkatkan Aegis Ranks juga bisa membuka upgrade untuk memperkuat Titanmu. Sayangnya untuk saat ini Aegis Ranks hanya tersedia untuk frontier defense mode.

Pada updatenya kali ini kamu juga akan mendapatkan dua map baru, yang pertama adalah map remaster dari Titanfall bernama Rise, dan yang kedua adalah map baru mode live fire bernama Township. Tidak hanya itu saja, mereka juga menambahkan Elite Warpaints untuk senjata dan Titan-mu yang bisa kamu beli dengan uang asli. Elite Warpaints ini akan memberi XP boost bagi kamu yang memilikinya tanpa harus memasangnya di senjata maupun Titan milikmu.

Exit mobile version