Titanfall 2 Tunjukkan Teaser Terbaru

Mungkin game multiplayer-shooter dengan konsep futuristik-mecha yang bisa dibilang mirip dengan Black Ops 3 ini tidak terlalu populer di kalangan gamer. Hype besar-besaran memang terjadi ketika game ini pertama kali diperkenalkan oleh EA. Namun, sifatnya yang eksklusif hanya untuk konsol Xbox dan PC saja. Ditambah ia hanya terbatas pada mode Multiplayer yang mengharuskan online membuatnya kurang diminati oleh para gamer kala itu, hal tersebut juga akhirnya juga diimplementasikan pada produk EA lainnya Star Wars: Battlefront.

Namun, bukan berarti game ini tidak berhasil dalam hal penghargaan dan penghasilan. Game ini berhasil menyabet berbagai penghargaan game di tahun 2013 dan termasuk salah satu game dengan komunitas yang masih aktif hingga saat ini. Hal yang tentunya membuat EA percaya diri untuk kembali menunjuk Respawn Entertainment membuat sekuel dari game yang dirilis pada 2 tahun silam ini.

Teaser yang hanya berdurasi 49 detik ini memang tidak menunjukkan hal apapun terkait game baru ini selain grafik yang mengikuti eranya. Serta kemunculan salah mecha yang membawa sebuah pedang raksasa. Pedang tersebut seakan menjadi indikasi bahwa sepertinya EA akan menyuntikkan pertarungan melee sebagai daya tarik utama dari Titanfall 2 yang mungkin bisa memberikan pengalaman baru dari sebuah game shooter dengan robot di dalamnya. Info lainnya adalah bahwa game ini nantinya tidak akan lagi menjadi eksklusif untuk platform milik Microsoft. Namun juga akan berkunjung ke PS4.

EA always know how to make a hype!!

Exit mobile version