Titanfall Resmi Ditarik dari Peredaran Setelah Alami Serangan DDoS Hacker

Titanfall Dead
Respawn tak lagi menjualnya.

Miris menjadi kata yang bisa mendeskripsikan betapa jahatnya manusia terhadap kesenangan orang lain di Titanfall. Mereka yang memiliki kemampuan lebih, memilih untuk merusak servernya dengan serangan DDoS dan cheat daripada membentuk komunitas yang positif.

Setelah bertahun-tahun alami serangan tersebut dan Respawn mengaku hanya satu atau dua orang saja yang masih memberikan dukungan gamenya, hari ini mereka resmi mengumumkan bahwa Titanfall ditarik dari peredaran.

Respawn jelaskan bahwa servernya masih akan berjalan, namun dengan player yang hanya sentuh 3-7 orang saja. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan apa alasan mereka menarik Titanfall dari peredaran.

Meskipun demikian Respawn mengaku bahwa seri Titanfall adalah dasar desain game mereka. Respawn menjelaskan bahwa mereka akan terus berikan dukungan ke Titanfall 2 dan Apex Legends.

Apex Legends sendiri masih satu dunia dengan Titanfall secara teknis karena settingnya yang terpaut cukup jauh dari seri aslinya.

Titanfall 2 sebenarnya juga mengalami masalah yang sama dengan seri pertamanya yakni DDoS dan Hacker/Cheater, namun gamenya juga miliki mode single player yang epik yang memberikan nilai jual tersendiri bagi gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Titanfall, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version