TNC Tigers Sapu Bersih ANGGAME China vs. SEA Online Final 15-0 Tanpa Balas


Follow Us

Pertandingan final ANGGAME China vs. SEA Online Final kemarin sangat disayangkan jika kalian melewatkannya. Namun jangan khawatir, jika kalian benar-benar terlewatkan kami akan memberikan informasi terkait final ANNGAME China vs. SEA Online Final antara TNC Tigers melawan GeekFam.

Dalam pertandingan final ini seperti biasa mengusung format Bo 5. Masih menggunakan roster yang sama saat kualifikasi SEA, TNC Tigers juga masih bermain tanpa 1437 dan digantikan oleh Varizh yang masih menjadi roster aktif di TP. NND. Pada saat kualifikasi SEA, TNC Tigers juga sempat melawan GeekFam dan berhasil mengalahkan mereka. Dan kini di babak final mereka bertemu lagi.

BACA JUGA  Tim Human Harus Akui Keunggulan 5 Bot Open AI

Di Bo 5 ini, TNC Tigers bahkan menambah kemenangannya tanpa kalah sekalipun dengan skor kemenangan di final ini 3-0.

Memasuki game pertama, kYxY tidak menggunakan Enigma, meskipun begitu combo dari TNC Tigers cukup unik namun juga efektif dengan adanya Pangolier dan Earthshaker. Perpaduan antara ultimate dari Pangolier, yaitu Rolling Thunder ditambah dengan Fissure dari Earthshaker yang mem block jalan membuat mereka beberapa kali berhasil mengacak-acak pergerakkan dari GeekFam. Well, game 1 is in the bag.

Game ke-2 nya sendiri iYD kembali menggunakan salah satu hero andalannya, yaitu Kunkka. Beberapa kali pertandingan dengan hadirnya Kunkka ini memberikkan burst damage yang besar, terlebih di game ke-2 ini GeekFam menggunakan hero-hero yang cukup squishy. Game ke-2 pun kembali dimenangkan oleh TNC Tigers.

BACA JUGA  Tim League of Legends SKT T1 Umumkan Divisi PUBG

Di game terakhir ini TNC Tigers menggunakan senjata pamungkasnya untuk pemilihan hero terakhirnya. Dan memang pemilihan Meepo untuk last pick dari TNC Tigers juga sangat bagus mengingat crowd control dari GeekFam juga sangat kurang, bahkan kebanyakan hero yang mereka pilih merupakan single target. Sebagai game penutup TNC Tigers berhasil membuktikan bahwa mereka saat ini memang tengah mendominasi dengan performanya saat ini.

image courtesy, liquidpedia/dota2 (SEA qualifier standings)
image courtesy, liquidpedia/dota2

Dengan hasil tersebut TNC Tigers berhasil menjadi juara pertama dengan kemenangan total dari kualifikasi hingga final 15-0 tanpa balas, serta membawa pulang hadiah sebesar $14,752 sementara dan tiket untuk maju ke LAN Final bersama dua tim lainnya juara 2 & 3, yaitu GeekFam dan Taichi Gaming. Sedikit menengok ke belakang, TNC Tigers memang tengah mendominasi di kancah kompetitif Dota 2 region SEA. Potensinya mulai “meletup” pada saat final kualifikasi regional SEA untuk TI 2018 melawan tim sodaranya, TNC Predator. Meskipun cukup mendominasi namun beberapa kesalahan akhirnya membuat mereka harus mengakui keunggulan dari tim yang memang memiliki pengalaman lebih banyak di kancah Dota 2 ini.

BACA JUGA  Evil Geniuses dan VGJ. Storm Duduki Puncak Klasemen Sementara Grup A dan B

Like it? Share with your friends!