To The Moon Remake Siap Rilis di Nintendo Switch Tahun Ini

to the moon
To The Moon akan dirilis di Nintendo Switch.

Delapan tahun yang lalu, game adventure yang fokus pada cerita, To The Moon dirilis di PC. Tak membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya terkenal di kalangan para fansnya. Game yang dibuat menggunakan RPG Maker ini juga tuju Mac, Linux, iOS, dan Android berkat saking mudahnya ia untuk dapatkan portingan. Sayangnya, game yang menceritakan dua dokter untuk mengabulkan permintaan terakhir pasiennya ini tak kunjung hijrah ke console masa kini. Beruntung, sepertinya developer Freebird Games dan X.D. Network akan segera mengabulkannya.

Meski sebentar lagi engine yang digunakan To The Moon, yakni RPG Maker MV akan dirilis di console, namun porting dari versi PC dan mobile tak bisa semudah yang dipikirkan. Oleh karenanya X.D. Network membuat ulang gamenya agar bisa dirilis di Nintendo Switch menggunakan Unity Engine.



Seperti yang bisa kamu tonton sendiri melalui teaser di atas, X.D. Network mengerjakannya dengan sangat baik tanpa mengubah banyak elemen utama gamenya. Hal yang membuatnya berbeda tentu dari segi visualnya yang kini lebih tajam dengan saturasi warna yang lebih baik dan menawan.

To The Moon sudah bisa dimainkan di PC, Mac, iOS, dan Android. Ia juga akan dirilis di Nintendo Switch musim panas tahun ini. Kamu bisa mengikuti berita tentangnya melalui link berikut.

Exit mobile version